Jose Mourinho Ingin Bertahan di AS Roma: Lebih Baik Bekerja dengan Pemain Muda untuk Masa Depan

Jose Mourinho Ingin Bertahan di AS Roma: Lebih Baik Bekerja dengan Pemain Muda untuk Masa Depan

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @seriea-

RADARTASIK.COM –Jose Mourinho mengaku ingin bertahan di AS Roma dan mengatakan: “Lebih baik bekerja dengan pemain muda untuk masa depan”.

Usai menerima kekalahan 2-0 dari Bologna, Jose Mourinho membocorkan pembicaraan kontraknya dengan keluarga Friedkin, karena masa baktinya di AS Roma akan selesai pada akhir musim ini. 

Mourinho menekankan keinginannya untuk bertahan di ibu kota, dan lebih memilih bermain dengan pemain muda yang masih bisa berkembang, daripada harus melatih pemain yang sudah tidak punya apa-apa lagi untuk dikembangkan.

“Aku akan memberitahumu sesuatu yang belum kukatakan, karena aku tidak ingin mengatakannya. Saya ingin melanjutkan di Roma,” kata Mourinho kepada DAZN. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Bantuan Sosial Pangan Beras di Kota Tasikmalaya Kembali Cair

“Saya ingin melanjutkan di sini. Jika saya melanjutkan di Roma, kami harus benar-benar memikirkan apa yang bisa kami lakukan dengan keterbatasan FFP,” lanjutnya.

“Mungkin lebih baik bekerja dengan pemain muda dan berkembang untuk masa depan daripada dengan beberapa pemain yang tidak punya apa-apa lagi untuk dikembangkan,” ungkapnya. 

“Saya ingin melanjutkannya dan mungkin kita harus memikirkannya dengan cara yang berbeda,” jelasnya.

Mourinho kemudian menegaskan jika semua pemain tidak punya masalah dengan cedera, ia percaya AS Roma punya kualitas untuk bersaing di Serie A dan Liga Europa. 

BACA JUGA:Wujudkan Zero Stunting di Banjar, Kata Penjabat Wali Kota ini yang Harus Dilakukan!

“Saya tahu dimensi tim ini, ketika semua pemain tersedia, kami punya kualitas yang cukup untuk bertarung habis-habisan. Kami tidak finis keempat musim lalu karena kami mencapai Final Eropa dan terlalu memaksakan diri. Tanpa pemain fundamental, jelas sulit,” akunya.

Ia juga mengaku sulit untuk berpisah dengan fans AS Roma yang selalu mendukungnya dan merasa tidak enak hati kepada penggemar yang rela melakukan perjalanan jauh hanya untuk melihat timnya dikalahkan Bologna. 

“Ketika para penggemar melihat tim mereka bermain seperti yang kami lakukan hari ini, tidak banyak yang bisa saya sukai. Berapa kilometer yang mereka tempuh untuk melihat tim ini, untuk menyemangati kami selama 92 menit?”, tanyanya.

“Mereka spesial dan akan sulit untuk berpisah dari para penggemar ini. Jika saya harus berpisah dari mereka, itu bukanlah pilihan saya sendiri. Tidak pernah," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn