Terungkap, Kenapa Persib Minta Para Pemain Refreshing Sejenak Sebelum Hadapi Bali United? Ini Penjelasannya

Terungkap, Kenapa Persib Minta Para Pemain Refreshing Sejenak Sebelum Hadapi Bali United? Ini Penjelasannya

Ilustrasi logo Persib. Foto: Persib--

Namun, sesampainya di Bali, Bojan Hodak meminta para pemain Persib refreshing sejenak agar tidak terlalu tegang menghadapi laga penting tersebut.

“Persib Bandung akhirnya kemarin mengambil H-2 berangkat ke Bali dan tidak mengambil official training di lapangan I Wayan Dipta namun di lapangan latihan biasa,” ujar Rony Anwari dilansir dari Youtubenya.

BACA JUGA: INTIP Bocoran SMS Satelit Darurat Galaxy S24 Series, Prediksi Harga Hingga Waktu Peluncurannya

BACA JUGA: Cetak Gol Debut Bersama AC Milan, Jan-Carlo Simic: Paolo Maldini adalah Idolaku

Namun demikian, pada Minggu malam, Bojan Hodak meminta para pemain Persib bermain lepas namun tetap realistis karena Bali United adalah tim besar dengan pemain hebat.

“Bermain lepas dan katanya memang mau meraih kemenangan tapi kita realistis saja Bali United bermain cukup bagus dengan skuad yang ada saat ini,” ujarnya.

“Jadi pertandingan nanti malam akan sulit. Tapi jika menang akan meningkatkan mental pemain Persib dan kepercayaan diri pemain,” terangnya.

Terkait target-target meraih poin dari laga Persib lawan Bali United, Bojan Hodak memberikan banyak materi dan taktik untuk para pemain Persib.

Salah satu taktik yang dia pakai kepada para pemain Persib yaitu memberikan waktu kepada para pemain Persib untuk refreshing sejenak sebelum laga melawan Bali United.

“Menurut salah satu pemain alasan H-2 ke Bali ini untuk refresh pemain saja. Jadi tidak terpaku kepada permainan saja,” ujarnya.

“Biar ada refreshing sebentar,” ujarnya.

Jadi para pemain Persib diberikan waktu sebentar untuk penyegaran saat tiba di Bali lebih cepat dari biasanya.

Karena biasanya Persib berangkat ke lokasi laga tandang H-1 sebelum laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: