Cetak Gol Debut Bersama AC Milan, Jan-Carlo Simic: Paolo Maldini adalah Idolaku

Cetak Gol Debut Bersama AC Milan, Jan-Carlo Simic: Paolo Maldini adalah Idolaku

Jan-Carlo Simic-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Bek muda Jan-Carlo Simic mengatakan “Paolo Maldini adalah idolaku” setelah cetak gol debut bersama AC Milan saat kalahkan Monza 3-0.

Jan-Carlo Simic, pemain muda berusia 18 tahun ini, menyatakan kebahagiannya setelah langsung mencetak gol dalam debut Serie A-nya untuk AC Milan. 

Ia menggambarkan pengalaman tersebut seperti dalam mimpi dan mengaku tidak mengetahui bahwa ia akan dimainkan oleh pelatih Stefano Pioli saat menghadapi Monza di San Siro.

"Ini seperti mimpi, dan saya senang karena saya ingin membantu tim," kata Simić kepada DAZN seperti yang dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Rekrutmen Tenaga Kesehatan Haji 1445 H/2024 M Dibuka 18 Desember 2023, Ini Formasi yang Dibutuhkan

"Ini hal yang bagus, ini adalah impian setiap anak, tapi saya senang untuk tim. Kami ingin menang, dan mencetak gol membuat semuanya bahkan lebih menyenangkan," lanjutnya.

"Rekan-rekan setim saya telah membantu saya banyak, seperti pelatih dan anggota staf. Mereka mengatakan kepada saya untuk siap setiap saat karena saya bisa bermain kapan saja," ucapnya. 

"Saya bekerja sangat keras, dan sekarang saya senang telah membuat debut saya. Mencetak gol membuat semuanya bahkan lebih baik. Saya akan terus bekerja seperti yang sudah saya lakukan sampai sekarang," janjinya.

BACA JUGA:Besok KA Argo Lawu Gunakan Kereta Generasi Baru, Harga Tiket Dinamis

Simic juga mengungkapkan bahwa pelatih Stefano Pioli hanya memberitahunya bahwa ia bisa bermain dan tidak mendengar suara fans AC Milan yang meneriakkan namanya karena sangat fokus menjaga agar Monza tidak mencetak gol.

"Pelatih memberi tahu saya minggu lalu bahwa saya bisa bermain, jadi saya mencoba untuk siap. Ketika dia menyuruh saya masuk, saya siap, saya memiliki mentalitas yang tepat," akunya. 

"Setelah gol, saya tidak merasa apa-apa. Saya bahkan tidak mendengar suara suporter berteriak nama saya. Setelah gol, saya hanya fokus pada permainan dan memastikan Monza tidak mencetak gol," ujarnya.

Terakhir, Simić menyatakan bahwa ia sangat mengidolakan Paolo Maldini dan sering menonton video bek legendaris AC Milan ini saat kecil.

"Paolo Maldini adalah idolaku, dan ini adalah impian bagi saya untuk bermain untuk Milan. Saya menonton banyak video tentangnya saat masih kecil, dan sekarang impian itu menjadi kenyataan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia