Mantan Pemain Persib Ini Kecewa PSS Sleman Kalah 0-1 dari Persija, Ternyata Ini Alasannya

Mantan Pemain Persib Ini Kecewa PSS Sleman Kalah 0-1 dari Persija, Ternyata Ini Alasannya

Mantan pemain Persib ini kecewa PSS Sleman kalah 0-1 dari Persija, ternyata ini alasannya.-pss sleman-

Mantan Pemain Persib Ini Kecewa PSS Sleman Kalah 0-1 dari Persija, Ternyata Ini Alasannya

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Mantan pemain Persib yang saat ini berseragam PSS Sleman Esteban Vizcarra mengaku kecewa setelah timnya menelan kekalahan dari Persija dengan skor 0-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 16 Desember 2023 lalu.

Kekalahan pada saat melawan Persija itu cukup menyakitkan bagi Esteban Vizcarra dan kawan-kawan. Sebab tim Super Elang Jawa kebobolan di menit 90+2 melalui titik putih.

Seperti diketahui, pada menit akhir pertandingan, wasit Futoshi Nakamura memberikan hadiah penalti untuk Persija. Nakamura menganggap bek PSS Sleman Thales Lira melanggar Marko Simic di kotak terlarang.

Ondrej Kudla yang menjadi pengeksekusi penalti sukses membobol gawang PSS Sleman yang dijaga Anthony Pinthus.

BACA JUGA:3 Warga Kota Tasikmalaya Jadi Korban Kebrutalan Geng Motor, Waspada!

Mengomentari hal tersebut, Esteban Vizcarra mengatakan pemain PSS Sleman telah menjalani pertandingan dengan penuh kerja keras. Dia kecewa karena wasit asal Jepang itu memberikan keputusan penalti di menit akhir pertandingan.

"Namun wasit memberikan keputusan penalti yang tidak bagus untuk kami ketika tinggal dua menit,'' ujarnya, Sabtu 16 Desember 2023.

Selain itu, Esteban Vizcarra juga menyoalkan lemahnya keputusan wasit Futoshi Nakamura ketika PSS Sleman melakukan serangan di dalam kotak penalti Persija.

Esteban Vizcarra mengatakan PSS Sleman seharusnya mendapatkan hadiah penalti saat bola tendangan Leonard Tupamahu mengenai tangan pemain Persija.

BACA JUGA:Orang Tua Jan-Carlo Simic Menangis Melihat Anaknya Cetak Gol dalam Laga Debutnya Bersama AC Milan

Meskipun wasit memutuskan bukan sebuah pelanggaran handball, Vizcarra mengungkapkan timnya tidak banyak protes dan memilih fokus pada pertandingan.

"Ketika kami mendapatkan peluang dari tendangan Leonard Tupamahu yang mengenai tangan pemain bertahan Persija,'' sebutnya.

Sama halnya dengan Esteban Vizcarra, pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengungkapkan kekecewaan setelah timnya kalah menyakitkan 0-1 dari Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id