Keren Bank Syariah Pertama Penyedia Layanan RDN Online, Tahap Awal Targetkan Akuisisi 97.000 Rekening

Keren Bank Syariah Pertama Penyedia Layanan RDN Online, Tahap Awal Targetkan Akuisisi 97.000 Rekening

BSI menjadi bank syariah pertama penyedia layanan RDN online. Tahap awal BSI menargetkan akuisisi 97.000 rekening.-Bank Mandiri Syariah-

”Peluncuran layanan ini menjadi langkah awal BSI dalam mencapai tujuan besar ini, dan diharapkan dapat memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap BSI dan pasar modal syariah secara keseluruhan,” tegas Anton.

Dia menambahkan BSI siap meningkatkan literasi keuangan syariah, khususnya di industri Pasar Modal Indonesia dengan RDN Online sebagai entry gate mengingat BSI menjadi satu-satunya bank umum syariah yang telah mendapatkan izin resmi menyelenggarakan RDN Online.

BACA JUGA: HP Super Gahar Nokia Fire Pro 2023 Harga dan Spesifikasinya Cek di Sini

BACA JUGA: Ini Bek Eropa Siap Perkuat Persib Lawan Bali United, Jadi Andalan Bojan Hodak untuk Bangkit

Artinya, ini merupakan kesempatan besar bagi BSI dan bank syariah untuk menggarap instrumen efek lain di Pasar Modal Indonesia. ”Kami berharap BSI dapat menjadi bank syariah utama untuk pilihan investasi masyarakat Indonesia,” tutur dia.

Dengan langkah inisiasi ini, dia berharap BSI tidak hanya menghadirkan inovasi dalam layanan perbankan namun mendorong pengembangan ekosistem perbankan syariah dan investasi di Indonesia sehingga dapat menciptakan peluang baru untuk pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: