Keren Bank Syariah Pertama Penyedia Layanan RDN Online, Tahap Awal Targetkan Akuisisi 97.000 Rekening

Keren Bank Syariah Pertama Penyedia Layanan RDN Online, Tahap Awal Targetkan Akuisisi 97.000 Rekening

BSI menjadi bank syariah pertama penyedia layanan RDN online. Tahap awal BSI menargetkan akuisisi 97.000 rekening.-Bank Mandiri Syariah-

Keren Bank Syariah Pertama Penyedia Layanan RDN Online, Tahap Awal Targetkan Akuisisi 97.000 Rekening

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Bank Syariah Indonesia menjadi bank syariah pertama di Indonesia penyedia layanan Rekening Dana Nasabah alias RDN online.

Anton Sukarna selaku Direktur Sales & Distribution BSI menyatakan BSI memperoleh persetujuan untuk membuka layanan RDN online dari OJK pada 1 Desember 2023.

Pembukaan layanan ini menjadikan BSI sebagai bank syariah pertama penyedia layanan RDN online di Tanah Air.

BACA JUGA: Bank Mandiri Hadirkan Tap to Pay yang Membuat Liburan Tahun Baru Jadi Lebih Asyik

BACA JUGA: Smartphone Tercanggih Nokia N73 5G 2023 Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Dia menyebut peluncuran layanan RDN online menandai langkah luar biasa BSI dalam menghadirkan layanan perbankan syariah yang lebih modern, efisien dan inklusif.

”Dengan telah diterbitkannya perizinan RDN Online PT Bank Syariah Indonesia, tanggal 01 Desember 2023, maka hal ini menjadi sejarah baru di industri perbankan syariah di Tanah Air, mengingat BSI merupakan bank umum syariah pertama yang telah mendapatkan perizinan menyelenggarakan RDN Online,” kata dia seperti dilansir laman resmi Bank BSI.

Untuk tahap awal, BSI sudah menjalin kerja sama dengan Mandiri Sekuritas. Masyarakat dapat melakukan pembukaan RDN online melalui link webiste Mandiri Sekuritas https://join.most.co.id/syariah. Target akuisisi pada tahap awal sebanyak lebih dari 97.000 rekening.

Anton mengungkapkan keberadaan RDN Online di industri perbankan syariah tidak hanya menciptakan kemudahan bagi nasabah namun menciptakan peluang pertumbuhan bagi BSI.

BACA JUGA: Suzuki V-Strom 250SX Motor Impian Kaum Petualang yang Gagah dan Kokoh, Ini Kelebihannya

BACA JUGA: GG! Samsung Galaxy A93 5G Hp Flagship Samsung Terbaik dengan Harga Murah

Dia mengatakan ini merupakan langkah strategis yang membuka pintu bagi Bank BSI untuk memperkenalkan layanan baru dan memperluas jangkauan layanan kepada masyarakat.

Dia berharap langkah ini tidak hanya menjadi bank yang memfasilitasi aktivitas ekonomi dalam ekosistem industri halal tetapi dapat menangkap peluang bisnis di pasar modal syariah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: