Penasaran, Modal Persib Kalahkan Bali United Diungkapkan Bojan Hodak? Nah Ini Ternyata

Penasaran, Modal Persib Kalahkan Bali United Diungkapkan Bojan Hodak? Nah Ini Ternyata

Ilustrasi logo Persib Bandung. Image: Persib--


Gelandang bertahan Persib Dedi Kusnandar saat berlatih bersama bek Persib Henhen Herdiana di Stadion Persib, Kamis 14 Desember 2023. Foto: Persib--

Sebelumnya, Dedi Kusnandar absen saat Persib dikalahkan Persik Kediri pada 10 Desember 2023 karena akumulasi kartu kuning.

“Kami sebelumnya tidak punya sosok untuk mengisi posisi gelandang bertahan. Ini jadi masalah bagi kami. Tapi pada laga berikutnya kami sudah bisa menurunkannya lagi (gelandang bertahan),” kata Bojan Hodak.

BACA JUGA: Bocor Desain Harga Nokia X20 Pro 5G 2024 dan Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA: Saling Sindir soal Permainan Persib, Nick Kuipers dan David da Silva Membela Diri Masing-Masing?

Di laga Persib vs Persik Kediri, posisi gelandang bertahan Persib di skuad Bojan Hodak diisi Ezra Walian, yang bisanya menjadi striker atau gelandang serang.

Di laga Persib vs Persik Kediri, Persib juga tidak bisa menurunkan Rachmat Irianto yang mengalami cedera saat melawan PSM Makassar.

Untuk laga Persib vs Bali United, kemungkinan Rachmat Irianto juga belum bisa dimainkan karena masih merasakan nyeri di ototnya.

Bojan Hodak mengingatkan para pemain Persib Bandung untuk tidak meremehkan Bali United.

Karena Bali United saat ini dalam kondisi bagus. Apalagi posisi Bali United berada di posisi ke-2 klasemen Liga 1 2023/2024 dan berada di atas Persib Bandung dengan 40 poin.

Persib Bandung di posisi saat klasemen Liga 1 2023/2024 berada di posisi ke-3 dengan 39 poin.

“Hal yang pasti adalah setiap tim mempunyai kekuatan dan titik lemah. Melihat Bali, mereka memiliki pemain yang bagus dan konsisten dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Bojan Hodak. 

“Mereka selalu ada di papan atas. Jadi ini akan jadi laga yang berat, liga ini begitu ketat karena masing-masing bisa saling mengalahkan,” kata pelatih asal Kroasia ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: