Bukti Inter Milan Punya Mental Juara, Tahan Imbang Benfica Setelah Tertinggal 3-0 di Babak Pertama

Bukti Inter Milan Punya Mental Juara, Tahan Imbang Benfica Setelah Tertinggal 3-0 di Babak Pertama

Alexis Sanchez -Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Bukti Inter Milan punya mental juara ditunjukkan dengan tahan imbang Benfica setelah tertinggal 3-0 di babak pertama dan membalas dengan tiga gol di babak kedua.

Benfica secara mengejutkan tampil sangat baik saat menjamu Inter Milan. Hanya dalam 34 menit, Joao Mario langsung mencetak hattrick, membawa timnya unggul telak 3-0. 

Namun, Inter Milan menunjukkan mental juara dengan membalas melalui gol Marko Arnautovic, Davide Frattesi, dan penalti Alexis Sanchez sehingga skor menjadi imbang 3-3.

Setelah pertandingan, Alexis Sanchez mengakui bahwa Inter Milan sempat tertidur di babak pertama dalam wawancara dengan Inter TV. 

BACA JUGA:Identitas Mayat Wanita Diduga Korban Pembunuhan yang Ditemukan di Semak-Semak Tasikmalaya Terungkap

"Kami kekurangan kepribadian. Kami sedikit terbangun, dan saya pikir gol-gol yang kami cetak sebelumnya hanyalah soal konsentrasi," kata Sanchez dikutip dari Tuttomercato.

Ia juga membahas duetnya bersama Marko Arnautovic malam itu dan mengaku tidak masalah tertinggal 3-0 di babak pertama setelah menunjukkan penampilan yang berbeda di babak kedua. 

"Ini pertama kalinya kami berdua bermain bersama sejak awal. Dia pemain hebat, saya selalu mengatakan itu. Dan tidak apa-apa, kami kalah 3-0, tetapi kami menunjukkan determinasi tim juara yang selalu memikirkan kemenangan," jelasnya.

Marko Arnautovic sendiri harus menunggu selama tiga belas tahun untuk kembali mencetak gol di Liga Champions setelah gol terakhirnya saat berseragam Werder Bremen pada Desember 2010. 

Catatan ini menjadi rekor terlama seorang penyerang kembali mencetak gol di Liga Champions menurut Opta. Arnautovic membutuhkan 4.740 hari penantian untuk kembali membobol gawang lawan.

BACA JUGA:Bobotoh Persib Belum Bisa Move On dari Levy Madinda, Ini Beragam Komentar Bobotoh yang Mengharukan

Terakhir, Sanchez menyoroti pemain muda yang bergabung dengan Inter Milan dan percaya bahwa mereka harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang diinginkan. 

"Saya melihat banyak pemain muda di sini, sejak tahun pertama bersama Conte. Kami masih perlu meningkatkan banyak hal, namun kami berada di jalur yang benar," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato