AC Milan Vs Borussia Dortmund: Stefano Pioli Pastikan Rossoneri Selalu Bermain untuk Menang

AC Milan Vs Borussia Dortmund: Stefano Pioli Pastikan Rossoneri Selalu Bermain untuk Menang

Stefano Pioli-olah foto-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli Pastikan Rossoneri selalu bermain untuk menang jelang laga di babak penyisihan grup Liga Champions antara AC Milan Vs Borussia Dortmund di San Siro, Rabu 29 November pukul 03.00 WIB.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Stefano Pioli menegaskan pentingnya AC Milan lolos ke babak 16 besar dan membela pemain sayap Samuel Chukwueze yang mendapat kritikan tajam saat mengalahkan Fiorentina di Serie A.

“Saya senang dengan penampilan Samuel Chukwueze pada hari Sabtu. Dia banyak bekerja untuk tim, dia menemukan dirinya di posisi yang tepat. Dia juga mengalami awal yang sulit karena cedera. Sekarang menurut saya dia baik-baik saja,” kata Pioli dikutip dari Tuttomercato.

“Mungkin dia akan bermain lebih jauh di lapangan, lebih banyak di jantung permainan, tapi itu tergantung pada cara kami bermain dan kombinasinya dengan Calabria,” lanjutnya.

BACA JUGA:Stefano Pioli: Borussia Dortmund Tak Tahu Angkernya Kandang AC Milan di Liga Champions

“Tujuannya AC Milan jelas: menjadi kompetitif di liga dan Liga Champions. Bergerak maju di Liga Champions sangatlah penting,” ujarnya.

Stefano Pioli kemudian membahas tentang Ruben Loftus-Cheek yang dikabarkan akan bermain di belakang Oliver Giroud  dan mengungkapkan bahwa dia masih dalam proses pemulihan saat mengalahkan Fiorentina.

“Rubs dijadwalkan bermain sedikit di Serie A. Dia belum fit 100%,” terangnya.

Ia juga menyatakan bahwa semua orang mengkritik Theo Hernandez ketika tim tidak memenangkan banyak pertandingan dan yakin bahwa para pemainnya tidak akan mengecewakannya.

BACA JUGA:HP Canggih Xiaomi 14 Segera Masuk ke Indonesia

“Semua orang dikritik ketika kami tidak memenangkan banyak pertandingan. Theo memiliki kualitas untuk selalu memainkan permainan hebat,” bantahnya.

“Para pemain kami sangat pandai menempati ruang yang tepat. Theo masuk ke tengah lapangan untuk mengambil penalti dan memberikan assist yang bagus untuk Jovic,” tambahnya.

“Saya ingin melihat tim mengerahkan segala yang mereka miliki di lapangan, saya yakin para pemain saya tidak akan mengecewakan saya,” ungkapnya.

Terakhir, Pioli mengatakan melawan Dortmund, AC Milan membutuhkan energi dan keinginan ekstra untuk mengatasi rintangan yang sulit dan menekankan bahwa mereka selalu bermain untuk menang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato