Tak Mau Sombong, Ini Pernyataan Bojan Hodak Usai Persib Bantai Dewa United 5-1 yang Menyejukan

Tak Mau Sombong, Ini Pernyataan Bojan Hodak Usai Persib Bantai Dewa United 5-1 yang Menyejukan

Pelatih Persib Bojan Hodak menanggapi hasil baik Persib kalahkan Dewa United 5-1 dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-20. Foto: Persib--

"Yang terpenting adalah kami bisa bermain dengan baik dan terus membuat hasil positif. Karena itu akan membuat kami semakin baik dan semoga bisa konsisten agar bisa mencapai empat besar di akhir klasemen nanti," ujar Bojan Hodak.

Ciro Alves Cetak Hattrick ke Gawang Dewa United

Striker Persib tampil baik dalam laga Persib vs Dewa United hingga mencetak 5 gol ke gawang Dewa United di kandangnya, Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu, 26 November 2023.

Ciro Alves cetak hattrick ke gawang Dewa United pada menit ke-5, 31, dan 62. 

Adapun gol David da Silva ke gawang Dewa United dicetak pada menit 48 dan 68.

Ciro Alves mengungkap kunci kemenangan Persib saat tandang ke kandang Dewa United pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu, 26 November 2023.

Kunci kemenangan Persib dari Dewa United, kata Ciro Alves, yaitu kerja keras.

Ciro Alves tidak memikirkan hattrick pertamanya bersama Persib Bandung. 

Karena yang paling penting, kata mantan timnas Brasil itu Persib bawa pulang 3 poin.

"Saya bisa cetak tiga gol pertama bersama Persib. Tapi, yang terpenting adalah tim bisa menang," ujar Ciro Alves usai laga.

Usai Persib kalahkan Dewa United dengan skor telak, kata Ciro Alves, para pemain Persib sedang bersiap pada laga selanjutnya. 

Di pekan ke-21 lanjutan Liga 1 2023/2024, Persib akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023.

"Kerja yang bagus buat tim. Kami menunjukkan dari awal dan menutup dengan kemenangan dan selanjutnya kami fokus untuk pertandingan selanjutnya," ujar senior Neymar Jr di timnas Brasil U-20 ini.

Namun laga Persib vs Dewa United di pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 jadi laga terakhir Levy Madinda bersama Persib Bandung karena kontrak peminjamannya tidak diperpanjang Persib dari Johor Darul Ta'zim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: