Yayasan AHM Berikan Beasiswa Rp 1.400.000.000 untuk Future Leader

Yayasan AHM Berikan Beasiswa Rp 1.400.000.000 untuk Future Leader

Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin memberikan beasiswa secara simbolis kepada duta Safety Riding Laboratorium SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, Malang.-PT AHM-

Yayasan AHM Berikan Beasiswa Rp 1.400.000.000 untuk Future Leader

MALANG, RADARTASI.COM – Yayasan Astra Honda Motor alias Yayasan AHM berikan beasiswa pendidikan senilai Rp 1.400.000.000 miliar kepada 525 pelajar sekolah, guru dan mahasiswa yang ikut berkontribusi membangun bangsa.

Program beasiswa ini merupakan wujud komitmen Yayasan AHM kepada dunia pendidikan untuk mendukung generasi penerus bangsa yang cerdas, kreatif dan berkualitas.

Secara simbolis, Yayasan AHM menyerahkan beasiswa kepada perwakilan Duta Safety Riding dari Laboratorium Safety Riding SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, Malang, Jawa Timur, Rabu 23 November 2023.

BACA JUGA: Yes! 4 Pemain Berlabel Timnas Merapat ke Persib Jelang Lawan Dewa United, Ini Daftarnya

BACA JUGA: Rezeki Nomplok Tol Getaci Uangnya Harus Dikelola, Simak Saran Perencana Keuangan Agar Tidak Menyesal

Total beasiswa pendidikan Yayasan AHM tahun 2023 sebesar Rp 1.4000.000.000 untuk 286 pelajar, 30 guru dan 209 mahasiswa di wilayah DKI Jakarta, Aceh, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Jawa Tengah, Yogyakarta, Ambon dan Bali.

Raksa Marine salah satu Duta Safety Riding Lab Astra Honda mengatakan program beasiswa sangat membantu untuk dapat terus mengenyam pendidikan hingga lulus sekolah.

”Penyemangat ini saya tuangkan melalui kontribusi aksi nyata untuk masyarakat, yakni kampanye keselamatan berkendara bagi pengendara sepeda motor di lingkungan sekitar,” ujar dia dalam keterangan tertulis AHM.

Seiring dengan perkembangan program beasiswa, Yayasan AHM memberikan beasiswa melalui dua program yang menantang calon penerima beasiswa yakni program SDG’S Future Leader (SFL) dan Kolaborasi Aksi Remaja Sehat Indonesia (Kolaberaksi).

BACA JUGA: Spesifikasi OPPO A98 5G, HP Stylish dengan Kamera 64MP, RAM Besar

BACA JUGA: Ketua KPK Firli Bahuri Jadi Tersangka Kasus Pemerasan, Ini Respons Presiden Jokowi

Program SFL dihadirkan bagi mahasiswa 10 kampus dengan menantang calon penerima beasiswa untuk melakukan aksi nyata yang berdampak kepada masyarakat luas.

Sementara Kolaberaksi dibuka bagi siswa setingkat pelajar SMA dan SMP dengan mengajak para peserta untuk berkampanye menjaga kesehatan bagi generasi muda Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: