CB150X Adventure Indonesia Chapter Cirebon Resmi Terbentuk

CB150X Adventure Indonesia Chapter Cirebon Resmi Terbentuk

Komunitas Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Cirebon resmi terbentuk.-PT DAM-

CIREBON, RADARTASIK.COM – Komunitas Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter CIREBON dideklarasikan bertepatan dengan ajang 14th Anniversary Ikatan Motor Honda CIREBON (IMHC).

Peresmian organisasi baru komunitas motor Honda tersebut digelar di Zona Wisata UMKM Rindoe Taloen Sampiran, Cirebon Girang Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu 11 November 2023.

Wadah komunitas pengguna Honda CB150X wilayah Cirebon ini membentuk organisasi yang terarah dan positif dalam melakukan berbagai kegiatan bersama sekaligus menjadi mitra Kepolisian sebagai pelopor keselamatan berkendara bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, komunitas CB150X Adventure Indonesia Chapter Cirebon resmi menjadi bagian komunitas CB150X Adventure Indonesia Nasional dalam naungan CB150X Adventure Indonesia Koordinator Wilayah Jawa Barat. Komunitas ini pun menjadi anggota baru dari paguyuban Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) yang merupakan keluarga besar Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

BACA JUGA: 6 HP Nokia Android Teranyar 2023, Ada Spek, Fitur yang Mewah

BACA JUGA: Daftar Harga Realme dan Narzo 19 November 2023

Ketua Umum IMHC Bro Agi Hendriyana menyambut baik atas diresmikannya komunitas pengguna Honda CB150X di wilayah Cirebon. Dia berharap semoga dengan adanya keluarga baru dari pengguna Honda  CB150X di dalam internal keluarga besar IMHC membawa angin segar dan jiwa semangat baru untuk semuanya.

Bro Boim mengatakan member Honda CB150X Cirebon tetap mengutamakan budaya timur yaitu adat, adab, etika berbicara dan etika bersikap baik kepada club-club yang sudah jauh lebih dulu berdiri. Layaknya komunikasi seorang adik bungsu kepada kakak-kakaknya.

Karena setinggi apa pun ilmu dan pengalaman yang dimiliki tentunya ada adab yang lebih tinggi yang jadi point utama dalam menjalankan organisasi khususnya di dunia otomotif.

Tak Lupa, ia menyampaikan kepada semua anggota Honda CB150X di Cirebon untuk tetap bisa melaksanakan sowan silaturahmi kepada klub atau anggota IMHC dalam rangka memperkenalkan klubnya, khususnya di internal Paguyuban IMHC.

BACA JUGA: Teknologi Modern Ninja e-1 Model 2024 yang Perlu Diketahui

BACA JUGA: DERETAN Harga Terbaru OPPO FIND, Reno dan A Series 19 November 2023

Bro Goyz selaku Ketua Umum IMHJB menyatakan bersyukur akhirnya bertambah lagi keluarga baru Honda. Ini akan menjadi langkah baru bagi teman-teman untuk mengisi kegiatan-kegiatan positif kalian.

”Semoga bisa semakin besar semakin berkembang dan yang utama menjadi klub yang dipandang baik di lingkungan masyarakat,” serunya saat hadir sebagai saksi peresmian acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: