Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat Kota Banjar, Iwan Bule Bagikan Kendaraan Layanan

Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat Kota Banjar, Iwan Bule Bagikan Kendaraan Layanan

Ketua Pemenangan Iwan Bule, Usman Kusmana menyerahkan satu unit kendaraan layanan ke Ketua DPC Gerindra Kota Banjar, Kamis 16 November 2023. Istimewa--

Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat Kota Banjar, Iwan Bule Bagikan Kendaraan Layanan 

BANJAR, RADARTASIK.COM - Upaya mendekatkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, DPC Gerindra Kota Banjar mendapatkan kendaraan layanan masyarakat.

Kendaraan itu dari Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, Caleg DPR RI Dapil Jabar X untuk membantu masyarakat Kota Banjar guna kepentingan kesehatan, sunatan dan lainnya.

Ketua Tim Pemenangan, Usman Kusmana mengatakan, kendaraan layanan masyarakat ini merupakan amanah dari Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.

BACA JUGA:Satu Hari Menjadi Mahasiswa Universitas Widyatama, Ribuan Siswa Eksplor Minat, Potensi dan Beasiswa

"Kita menyampaikan amanah dari Jenderal (purn, Red) Mochamad Iriawan alias Iwan Bule untuk membantu masyarakat di Kota Banjar," katanya kepada awak media, Kamis 16 November 2023. 

Dia menerangkan, satu kendaraan layanan masyarakat ini diperuntukkan untuk melayani masyarakat di Kota Banjar. 

Sebelumnya Kabupaten Ciamis dan dilanjutkan ke Kuningan serta Pangandaran. Dimana masing-masing DPC mendapatkan satu unit kendaraan layanan ini.

"Ini merupakan kepedulian Iwan Bule kepada masyarakat dalam menjalin silaturahmi, dengan memanfaatkan mobil layanan ini," tambahnya.

BACA JUGA:PENGUMUMAN OJK Rekrut Tenaga Kerja PKWT, Syarat, Kualifikasi dan Posisi Cek di Sini

Ketua DPC Gerindra Kota Banjar, Sutarno mengakui, kedatangan tim pemenangan dari Muhammad Irawan atau Iwan Bule ini disambut antusias.

"Mudah-mudahan bantuan satu buah ambulans (kendaraan layanan) ini menambah greget dan motivasi," tuturnya.

Menurutnya, mobil ambulans tersebut nantinya akan dipergunakan untuk melayani masyarakat Kota Banjar yang membutuhkan bantuan.

Jika ada masyarakat yang membutuhkan bisa datang langsung ke kantor DPC Gerindra Kota Banjar di Jalan Pataruman-Langensari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: