Pemain Borneo FC Hanya Diliburkan Dua Hari, Dandri Dauri: Agar Pemain Tetap Fokus Jelang Melawan Persis Solo

Pemain Borneo FC Hanya Diliburkan Dua Hari, Dandri Dauri: Agar Pemain Tetap Fokus Jelang Melawan Persis Solo

Pemain Borneo FC hanya diliburkan dua hari, Dandri Dauri: Agar pemain tetap fokus jelang melawan Persis Solo.-borneo fc-

Pemain Borneo FC Hanya Diliburkan Dua Hari, Dandri Dauri: Agar Pemain Tetap Fokus Jelang Melawan Persis Solo

SAMARINDA, RADARTASIK.COM - Pada jeda kompetisi internasional ini, pemain Borneo FC hanya mendapatkan jatah libur selama dua hari.

Waktu libur dua hari itu diberikan manajemen Borneo FC setelah anak asuh Pieter Huistra itu berhasil mengalahkan Bali United dengan skor tipis 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 12 November 2023 lalu.

Libur jeda internasional itu diberikan sebagai bentuk apresiasi manajemen kepada pemain Borneo FC yang mampu menjaga tren positif di 8 laga terakhir secara beruntun.

Apalagi, kemenangan atas Bali United itu semakin memperjauh jarak Borneo FC dengan Persib di papan atas klasemen sementara Liga 1.

BACA JUGA:Puluhan Sekolah di Tasikmalaya Ikut Kompetisi Esport Mobile Legend

Kini, Borneo FC telah mencatatkan 41 poin dan terpaut 6 angka dari Persib yang berada di bawahnya.

Oleh karena itu, manajemen Borneo FC meliburkan pemain dari latihan selama dua hari karena pertandingan melawan Bali United menjadi laga yang tak mudah bagi anak asuhan Pieter Huistra itu.

Namun tak seperti tim Liga 1 lainnya, Borneo FC hanya memberikan jatah libur selama dua hari. Saat ini, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan telah kembali berlatih untuk menatap pertandingan selanjutnya.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri menyampaikan pemain Borneo FC tidak boleh kehilangan fokus pada libur jeda kompetisi internasional ini.

BACA JUGA:Mantan Pemain AC Milan: Zlatan Ibrahimovic Tak Cocok Jadi Manajer Tim

Dandri Dauri mengatakan Borneo FC harus melakukan persiapan jelang menghadapi Persis Solo pada 27 November 2023 mendatang.

Dandri Dauri mengungkapkan pemain harus fokus demi bisa menjaga Borneo FC tetap berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

"Meski pertandingan melawan Persis Solo masih 10 hari lagi, pemain harus terus fokus," ujar Dandri Dauri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: borneofc.id