TNI, Polisi dan Forum Paseh Aksi Bersih-Bersih Sambil Olahraga Bersama di Dadaha Tasikmalaya

TNI, Polisi dan Forum Paseh Aksi Bersih-Bersih Sambil Olahraga Bersama di Dadaha Tasikmalaya

Kodim 0612/Tasikmalaya bersama Lanud Wiriadinata, Polres Tasikmalaya Kota dan Komunitas Freekitiw Forum Paseh Bersatu aksi bersih-bersih di Dadaha, Selasa 14 November 2023. Pendim 0612/Tasikmalaya--

TNI, Polisi dan Forum Paseh Aksi Bersih-Bersih Sambil Olahraga Bersama di Dadaha Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Wujudkan Kota Tasikmalaya bersih dari sampah, Kodim 0612/Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata, Polres Tasikmalaya Kota dan Komunitas Freekitiw Forum Paseh Bersatu melakukan bersih-bersih sambil olahraga bersama, Selasa 14 November 2023.

Kegiatan kolabarosi antara TNI-Polri, Forum Paseh Bersatu dan Srikandi Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tasikmalaya Ini digelar di Kompleks Dadaha, Kecamatan Cihideung.

Kegiatan ini merupakan program lanjutan yang sudah dilakukan sebelumnya di kompleks Dadaha dan menjadi giat rutin.

BACA JUGA:Kode Kuat Asnawi Mangkualam Gabung Persib Ramai Dibahas Bobotoh, Masuk Skuad The Dream Team Baru?

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin, Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya, Deddy Mulyana dan Ketua Freekitiw Bahagia, Ujang Shanrila.

"Kita laksanakan kegiatan olahraga bersama ini guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dan inisiasi yang dilakukan tersebut bermula saat kami sedang melakukan aktivitas di area Dadaha," ujar Ketua Freekitiw Bahagia, Ujang Shanrila kepada wartawan.

"Lalu kami melihat banyak sampah yang berserakan membuat kami mengajak berbagai unsur dari TNI-Polri dan Forum Paseh Bersatu untuk melakukan aksi bersih-bersih," sambungnya.

Ujang menerangkan, kedepan pihaknya akan terus mengagendakan aksi bersih-bersih ini dengan mengajak seluruh komunitas di Kota Tasikmalaya untuk ikut andil merawat Kota Tasikmalaya dari sampah.

BACA JUGA:Kualitas Foto Tajam 64MP Night Kamera Vivo V29e Bisa Mengambil Foto di Cahaya Minim, Berikut Harganya

“Ini merupakan kegiatan yang ke dua kalinya yang mana sebelumnya telah di lakukan, mungkin kita akan agenda kan kembali untuk bersih-bersih ini agar kota Tasikmalaya semakin nyaman dan bersih," terangnya.

Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata menuturkan, apa yang dilakukan oleh komunitas Freekitiw, Forum Paseh Bersatu, TNI-Polri bisa menjadi motivasi bagi semua masyarakata Kota Tasikmalaya dan komunitas lainnya untuk bisa bersama-bersama menjaga Kota Tasikmalaya tetap resik dan asik.

“Karena kenapa, kota yang bersih yang indah, kota yang ramah kota yang kondusif ini akan membuat tamu-tamu semakin suka datang ke Tasikmalaya yang bisa berdampak pada tumbuhnya ekonomi," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: