Legenda Juventus: Sangat Buruk Sarri Menganggap Laga AS Roma di Liga Europa Pertandingan Persahabatan

Legenda Juventus: Sangat Buruk Sarri Menganggap Laga AS Roma di Liga Europa Pertandingan Persahabatan

Angelo Di Livio-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Angelo Di Livio, salah satu legenda Juventus mengatakan “Sangat Buruk Maurizio Sarri menganggap laga AS Roma di Liga Europa pertandingan persahabatan” saat di wawancara oleh TvPlat.

Dalam acara tersebut, legenda Juventus ini mengungkapkan pendapatnya tentang kontroversi yang melibatkan Maurizio Sarri dan Mourinho.

Di Livio mengaku menghormati Maurizo Sarri sebagai pelatih Lazio, tetapi mengatakan AS Roma hanya memainkan pertandingan persahabatan di Liga Europa sangat tidak masuk akal.

Ia merasa kedua tim tidak diuntungkan dengan jadwal Derby della Capitale antara Lazio vs AS Roma karena keduanya harus bermain di Eropa terlebih dahulu.

BACA JUGA:Lecce Vs AC Milan: Stefano Pioli Siapkan Samuel Chukweueze untuk Gantikan Christian Pulisic

"Saya sangat menghormati Sarri, tetapi mengatakan bahwa Roma akan memainkan pertandingan persahabatan  adalah keputusan yang sangat buruk," kata Di Livio.

“Kedua tim memiliki jadwal yang padat, sehingga mereka akan terlambat kembali,” tambahnya.

"Menurut pandangan saya, ini adalah situasi yang seharusnya dihindari. Mou bahkan belum membicarakan tentang derby," sarannya.

Angelo Di Livio kemudian membahas perjalanan klub Italia di Liga Champions dan mengaku kecewa dengan penampilan AC Milan serta Napoli.

BACA JUGA:Fasilitas Bodi dan Cat Honda Terdekat dari Tasik, HPM Tambah Layanan Purnajual

Ia  merasa AC Milan harusnya mendapat lebih banyak poin dan marah dengan penampilan Napoli yang membuang kemenangan di depan mata saat menjamu Union Berlin.

Legenda Juventus ini sangat tidak puas dengan cara Napoli menghadapi situasi satu saat tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan berhasil membawa pulang satu poin di Stadion Maradona.

"Saya Kecewa dengan AC Milan yang menurut saya seharusnya bisa mendapatkan beberapa poin lagi,” kata Di Livio. 

“Saya sangat marah dengan Napoli yang membuang dua poin, ketika Anda mengambil tendangan sudut, Anda sama sekali tidak boleh membiarkan situasi satu lawan satu di lapangan terbuka,” lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato