Lecce Vs AC Milan: Stefano Pioli Siapkan Samuel Chukweueze untuk Gantikan Christian Pulisic

Lecce Vs AC Milan: Stefano Pioli Siapkan Samuel Chukweueze untuk Gantikan Christian Pulisic

Samuel Chukwueze-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli Siapkan Samuel Chukweueze untuk Gantikan Christian Pulisic jelang laga antara Lecce vs AC Milan yang akan berlangsung malam ini, Sabtu 11 November pukul 21.00 WIB.

Menurut laporan dari Sky Sport, Stefano Pioli meaih akan mengandalkan sebagian besar pemain yang tampil di Liga Chmpiosn saat mengahadpi Lecce.

Perubahan kemungkinan hanya erjadi disis kanan dimana Samuel Chukweueze akan menggantikan Christian Pulisic yang cedera.

Di lini tengah, Rade Krunic bisa menggantikan Tijjani Reijnders atau Yunus Musah untuk memberi istirahat keada salah satu pemain tersebut.

BACA JUGA:Gebrakan Nokia, Tarungkan HP Spek Dewa Nokia C210 Bodi Lebih Tahan Harga Enteng di Dompet!

Sementara itu, mantan pemain AC Milan, Giuseppe Galderisi meyakini Lecce tidak mudah dikalahkan terutama saat bermain di kandang lawan. 

Namun, Galderisi melihat AC Milan sedang mengalami momen positif setelah sukses meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini.

"Menghadapi Lecce memang tidak akan mudah, tetapi menurut saya, Pioli berhasil dengan baik dalam menyatukan tim setelah kekalahan melawan Udinese," ungkap Galderisi. 

"Saat bermain melawan PSG, saya melihat adanya antusiasme dan penampilan yang membanggakan. Sekarang, giliran para pemain untuk mengikuti jejak pelatih hebat ini. Meskipun siklusnya mungkin dianggap sudah berakhir, menurut saya, hal tersebut tidak benar," tambahnya.

BACA JUGA:Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Luncurkan Bakul Tasik untuk Ringankan Beban Warga

Galderisi juga meyakini bahwa AC Milan sedang bergerak menuju puncak klasemen di Serie A dan Liga Champions karena memiliki segalanya untuk memenangkan pertandingan. 

"Tujuan Milan? Tim ini memiliki segalanya untuk bersaing dengan siapa pun dan menghadapi tim-tim besar," jelasnya. 

"Mereka sedang menuju posisi teratas di klasemen, baik di Serie A maupun Liga Champions, terutama setelah meraih kemenangan pada hari Selasa. Semua masih mungkin terjadi," tegasnya.

Di sisi lain, pelatih Lecce, Roberto D'Aversa, tidak berpikir bahwa AC Milan akan tampil seperti saat melawan Udinese ketika menghadapi timnya dan menganggap mereka adalah klub yang terbiasa meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber