Kokoh di Puncak Klasemen, Borneo FC Ditantang Bali United, Leo Guntara Sebut Akan Jadi Laga yang Sulit

Kokoh di Puncak Klasemen, Borneo FC Ditantang Bali United, Leo Guntara Sebut Akan Jadi Laga yang Sulit

Kokoh di puncak klasemen, Borneo FC ditantang Bali United, Leo Guntara sebut akan jadi laga yang sulit.-borneo fc-

Kokoh di Puncak Klasemen, Borneo FC Ditantang Bali United, Leo Guntara Sebut Akan Jadi Laga yang Sulit

SAMARINDA, RADARTASIK.COM - Borneo FC kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 setelah berhasil menghajar Persik Kediri dengan skor telak 3-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis 2 November 2023 lalu.

Kemenangan atas Persik Kediri menjadi modal berharga Borneo FC untuk menatap pekan ke-19 Liga 1 menghadapi Bali United.

Borneo FC akan bertandang ke markas Bali United pada Minggu 12 November 2023 mendatang untuk menjalani laga kedua putaran kedua Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pertandingan Borneo FC kontra Bali United menjadi duel papan atas klasemen sementara Liga 1 yang tentunya akan menarik untuk disaksikan.

BACA JUGA:Meski Akan Dibongkar, Minuman Keras Masih Ditemukan di Eks Terminal Cilembang Tasikmalaya

Bek kiri Borneo FC Leo Guntara mengungkapkan pertandingan melawan Bali United menjadi laga yang sulit bagi timnya, karena tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sedang berada di tren positif.

Leo Guntara mengatakan Borneo FC akan mewaspadai trend positif Bali United apalagi tim peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 itu bermain sebagai tuan rumah.

"Itu menjadi kewaspadaan kita apalagi bermain di kandang mereka," ujar Leo Guntara seperti dikutip dari laman resmi borneofc.id.

Untuk mengantisipasi kekuatan Bali United, Leo Guntara menyampaikan saat ini Borneo FC sedang fokus untuk melakukan peningkatan kemampuan individu dan tim.

BACA JUGA:Dua Ekor Penyu Hijau Terdampar di Pantai Legokjawa Pangandaran, Kondisinya Sudah Mati

Menurutnya, hal itu menjadi penting karena semua pemain Bali United sangat diwaspadai.

Meskipun demikian, Leo Guntara menegaskan Borneo FC akan fokus pada kemampuan diri dan tim demi meningkatkan kepercayaan diri saat melawan Bali United.

"Kita bisa melangkah sejauh ini karena semua pemain percaya akan kemampuan masing-masing dan taktik dari pelatih," kata Leo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: