50 Ultras AC Milan Serang Pendukung PSG, Satu Orang Ditikam dan Berada dalam Kondisi Kritis

50 Ultras AC Milan Serang Pendukung PSG, Satu Orang Ditikam dan Berada dalam Kondisi Kritis

50 ultras AC Milan serang pendukung PSG di kawasan Navigli, Kota Milan-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Media Italia melaporkan 50 ultras AC Milan serang pendukung PSG dan satu orang ditikam dan berada dalam kondisi kritis. 

Il Corriere della Sera dan La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa seorang pendukung PSG berada dalam kondisi kritis setelah diserang oleh ultras AC Milan

Kedua sumber tersebut menyatakan bahwa lebih dari 50 ultras AC Milan, yang mengenakan topeng dan berpakaian serba hitam, mendatangi kawasan Navigli dengan tujuan mencari pendukung PSG.

Mereka juga terlihat memakai helm dan membawa bom asap, dengan niatan untuk menyerang ultras PSG dan penggemar lainnya yang berada di bar dan klub malam di salah satu kawasan paling ramai di kota Milan.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Xiaomi, Redmi dan POCO 7 November 2023

BACA JUGA:Dompet Dhuafa Jabar Buka Pendaftaran Sekolah Tani, Kuota Hanya untuk 50 Orang Tercepat, Ini Link Daftarnya

Dalam serangan tersebut, dilaporkan bahwa satu penggemar PSG mengalami dua kali tusukan di kakinya dan segera dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. 

Ultras PSG diduga telah memprovokasi ultras AC Milan karena terlibat dalam bentrokan dengan polisi, yang mengakibatkan seorang petugas polisi ditikam, dan seorang pendukung Prancis ditangkap.

Seorang petugas polisi lainnya juga terluka akibat lemparan benda yang dilemparkan oleh para penggemar PSG kepada pihak keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: