Dompet Dhuafa Jabar Buka Pendaftaran Sekolah Tani, Kuota Hanya untuk 50 Orang Tercepat, Ini Link Daftarnya

Dompet Dhuafa Jabar Buka Pendaftaran Sekolah Tani, Kuota Hanya untuk 50 Orang Tercepat, Ini Link Daftarnya

Asyik Dompet Dhuafa Jabar buka pendaftaran Sekolah Tani, kuota hanya untuk 50 orang tercepat.-IG Dompet Dhuafa Jabar-

ASYIK Dompet Dhuafa Jabar Buka Pendaftaran Sekolah Tani, Kuota Hanya untuk 50 Orang Tercepat

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi Anda yang memiliki minat di bidang pertanian. Sebab, Dompet Dhuafa Jabar sedang membuka pendaftaran Sekolah Tani.

Sekolah Tani terbuka bagi masyarakat yang berusia minimal 15 tahun dan maksimal 35 tahun, serta terbuka untuk pria maupun wanita.

Adapun pendaftaran Sekolah Tani mulai dibuka pada 5 hingga 8 November 2023 melalui link registrasi https://ddjabar.org/daftarsekolahtani.

Bagi Anda yang tertarik belajar di bidang pertanian, Anda dapat segera mendaftar Sekolah Tani dari Dompet Dhuafa Jabar ini.

BACA JUGA:Akhirnya, Vivo V29e Mulai Dijual di Indonesia Seharga Rp 4.399.000, Cek Spek Keunggulannya

Hal itu karena kuota Sekolah Tani hanya berlaku untuk 50 orang pendaftar tercepat.

Untuk diketahui, Sekolah Tani ini merupakan program kolaborasi antara Dompet Dhuafa Jabar dengan Yayasan Baitul Maal BRILiaN dan Desa Tani.

Program Sekolah Tani bertujuan untuk mencetak petani muda yang memiliki integritas sehingga mampu menciptakan revolusi di bidang pertanian yang berkelanjutan.

Mengutip akun Instagram Dompet Dhuafa Jabar, Sekolah Tani akan memberikan berbagai materi pelatihan mengenai pertanian dari mulai teori hingga praktik.

BACA JUGA:Empat Pemain Arema FC Berpisah Jelang Menghadapi Persib di GBLA, Dua Pemain Bergabung ke Persikab, Siapa Saja?

Nantinya di Sekolah Tani Anda akan belajar dua metode pelatihan di bidang pertanian yakni materi 50 persen dan praktek 50 persen.

Dengan adanya materi pelatihan yang diberikan, Anda akan dilatih untuk berinovasi di bidang pertanian yang berkelanjutan dengan berbasis teknologi.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar Sekolah Tani, berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: