Rheza Danica Ahrens Podium Kedua ARRC China, Astra Honda Pastikan Juara Asia

Rheza Danica Ahrens Podium Kedua ARRC China, Astra Honda Pastikan Juara Asia

Rheza Danica Ahrens raih podium kedua ARRC China, Astra Honda pastikan juara Asia.-AHM-

BACA JUGA: Seperti Langit dan Bumi, Ini Jarak Posisi Persib dengan Arema FC Sangat Jauh di Klasemen

Sedangkan pebalap lain, Herjun harus menyelesaikan balapan lebih cepat akibat terjatuh pada tikungan terakhir pada lap kedua.

Dengan hasil ini, juara AP250 dapat dipastikan digenggam pebalap AHRT mengingat posisi klasemen sementara diduduki 3 pebalap AHRT yaitu Rheza pada posisi 1 dengan perolehan 175 poin, Herjun pada posisi 2 dengan 149 poin dan Veda pada posisi 3 dengan total 110 poin.

Pada kelas Supersport 600cc (SS600), pebalap AHRT Adenanta Putra start dari posisi 3 yang didapatkan dari hasil kualifikasi dengan catatan waktu tercepat 1:36.893.

Sejak awal balapan, Adenanda bersaing dengan pebalap lain yang berada di grup terdepan. Di pertengahan balapan terjadi insiden. Red flag langusng dikibarkan sehingga balapan terhenti sesaat.

BACA JUGA: Polisi Gerebek Rumah Kontrakan di Cipedes Tasikmalaya yang Dijadikan Gudang Minuman Keras

Balapan dilanjutkan dengan persaingan ketat antar pebalap pada 4 lap terakhir. Adenanta tertahan pada rombongan kedua dan harus puas finis pada posisi ke-8.

Pada kelas Asia Superbike 1000 cc, Andi Farid Izdihar yang kini tergabung di Honda Asia-Dream Racing memberikan kemampuan terbaiknya dengan menunggangi CBR1000RR.

Start dari posisi 2, dia bersaing ketat pada rombongan pertama dengan menghadapi 3 pebalap lain untuk perebutan podium. Akhirnya, Andi finis pada posisi 4.

Balapan kedua seri kelima ARRC di Zhuhai, China, digelar hari Minggu 5 November 2023. Kelas AP250 berlangsung pukul 13:30 WIB. Kelas SS600 pukul 14:20 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: