Sambut Tol Getaci Butuh Rp 2 Miliar untuk Proses Geopark Galunggung, Begitu Terwujud Langsung Jadi Mesin Uang!

Sambut Tol Getaci Butuh Rp 2 Miliar untuk Proses Geopark Galunggung, Begitu Terwujud Langsung Jadi Mesin Uang!

Safari Agustin yakin Geopark Galunggung solusi jitu menyambut Tol Getaci sehingga optimal memajukan wilayah Tasikmalaya.-istimewa-

Hal ini kadang -kadang membuat anak buahnya menggerutu di belakang. Salah satunya karena tidak biasa dibawa ritme kerja ‘berlari’.

Tidak sedikit pejabat di Pemkot Tasikmalaya yang berharap masa jabatannya Cheka Virgowansyah sebagai Pj Wali Kota Tasikmalaya tidak diperpanjang lagi karena merasa ‘kagugusur’.

Tetapi ada juga pejabat di satuan OPD yang berharap Cheka terus menjabat karena terobosannya memang realistis. Klik di sini untuk artikel Tol Getaci.

“Selama ini para pejabat itu kan disuapin saja oleh wali kota sebelumnya. Terima jadi. Sekarang diajak berpikir.jadi tidak biasa,” ujar salah seorang pejabat di pemkot kepada Radartasik.com beberapa waktu  lalu.

Terobosan Cheka yang spektakuler salah satunya berani membabat data kemiskinan abal-abal.

16.000 orang yang mengaku miskin padahal bohong alias kategori orang mampu, dicoret oleh Cheka Virgowansyah.

BACA JUGA:Rahasia Awet Mudah, Menghilangkan Kerutan dengan 4 Sunscreen Ini

BACA JUGA:8 Manfaat Bawang Putih untuk Kesehatan, Obat Mujarab!

Begitu ada yang protes langsung di- ‘KO’ dengan validasi data dan fakta.

“Ada 8 orang yang protes dan datang ke saya di pemkot. Kita buka data NIK dia langsung konek ke alamat. Muncul gambar rumahnya dua tingkat, mobilnya 3 unit. Apa itu yang termasuk miskin?” kata Cheka kepada warga yang protes itu.

Akhirnya warga tersebut tidak bisa berkata-kata lagi. Benar-benar kena ‘KO’ Cheka Virgowansyah.

Tentang Geopark Galunggung sempat dicuatkan ketika Cheka Virgowansyah diskusi dengan jajaran pimpinan Radar Tasikmalaya Group di Studio Radar TV, akhir Oktober 2023 lalu.

Nominal Rp 2 miliar dana yang dibutuhkan juga sudah menjadi bagian catatan Cheka Virgowansyah dalam menjawab solusi untuk kemajuan Kota Tasikmalaya.

Cheka Virgowansyah sebagai ‘orang pusat’ tentu memiliki akses yang lebih mudah untuk urusan ke Jakarta.

Kalau memang masuk hitungannya  Geopark Galunggung solusi jitu menjawab Tol Getaci, urusan ini dan itu ke.pusat bukan sesuatu yang sulit bagi Cheka Virgowansyah .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: