CCEP Indonesia Jadikan Kota Bogor Pilot Project Waste Management, Libatkan Akademisi MSIB Kampus Merdeka

CCEP Indonesia Jadikan Kota Bogor Pilot Project Waste Management, Libatkan Akademisi MSIB Kampus Merdeka

Kabid Persampahan DLH Kota Bogor membuka pelatihan peningkatan kapasitas tata kelola pengurus bank sampah yang diinisiasi CCEP Indonesia di Kecamatan Bogor Selatan, berkolaborasi Nona-Helix dengan mahasiswa MSIB, Asobsi DPD Kota Bogor dan Rumah.-Istimewa/Radartasik.com-

Demikian juga dengan pendampingan para pemagang MISB Kampus Merdeka kepada beberapa bank sampah di Kota Bogor juga melengkapi pendekatan Nona-Helix untuk pengelolaan sampah yang diinisiasi CCEP Indonesia.

Mahasiswa MSIB Kampus Merdeka untuk program pengelolaan sampah yang juga mendampingi bank sampah di Kota Bogor dengan konsentrasi kemampuan kemitraan komunitas, akuntansi keuangan, pengembangan bisnis, inovasi produk. Peran mahasiswa sebagai akademisi juga berperan secara positif untuk masyakat dan lingkungannya.

BACA JUGA: Pesaing Redmi Note 13 Pro Max Telah Hadir Infinix Zero 30 5G, HP Spek Dewa ini Dijual dengan Harga Murah

BACA JUGA: Kembali ke Puncak Dunia? Nokia Magic Max 2023 Hadir Dengan Spek Dewa dan Kamera 144MP, Berikut Harganya

Melalui program pemagangan ini memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk mengasah dan mendapatkan kemampuan, pengetahuan dan sikap di dunia industry dengan cara bekerja dan belajar secara langsung dalam proyek atau permasalahan riil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: