Magang Bersertifikat di PT PNM Telah Dibuka, Benefit Ada Uang Saku Per Bulan, Mahasiswa Tertarik untuk Daftar?

Magang Bersertifikat di PT PNM Telah Dibuka, Benefit Ada Uang Saku Per Bulan, Mahasiswa Tertarik untuk Daftar?

Magang bersertifikat di PT PNM telah dibuka, benefit ada uang saku per bulan, mahasiswa tertarik untuk daftar?-pt pnm-

Magang Bersertifikat di PT PNM Telah Dibuka, Benefit Ada Uang Saku Per Bulan, Mahasiswa Tertarik untuk Daftar?

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi mahasiswa yang sedang mencari informasi magang bersertifikat Kampus Merdeka. Sebab, PT Permodalan Nasional Madani (PT PNM) saat ini sedang membuka pendaftaran program magang bersertifikat.

Program magang bersertifikat di PT PNM terbuka bagi mahasiswa di seluruh Indonesia yang menempuh pendidikan di perguruan tinggi di Kemdikbudristek.

Mahasiswa yang ingin mendaftar program magang bersertifikat di PT PNM dapat mengajukan diri melalui website resmi di bit.ly/PNM-MSIB-6.

Menariknya, ada banyak benefit yang ditawarkan pada program magang bersertifikat PT PNM. Tentunya, hal itu diberikan spesial untuk para mahasiswa.

BACA JUGA:Penting untuk Calon Mahasiswa Baru, SNPMB 2024 Terapkan Kebijakan Baru, Awas Jangan Asal Pilih Prodi!

Melansir akun Instagram pnm_persero, mahasiswa yang mengikuti program magang di PT PNM akan mendapatkan uang saku per bulan dari Kampus Merdeka.

Jika lolos seleksi, mahasiswa akan mengikuti program magang di PT PNM selama 5 bulan pada periode Februari hingga Juni 2024 mendatang.

Dengan durasi program magang yang cukup lama, para mahasiswa akan mendapatkan banyak pengalaman dari orang-orang profesional yang bekerja di PT PNM.

Dengan demikian, mahasiswa dapat bertemu dan memperluas jaringan relasi dengan orang-orang berpengalaman di perbankan dan jasa keuangan.

BACA JUGA:Dua Mobil Keren MG Terbaru Meluncur, Simak Kemewahannya, Sekali Charge Meluncur 580 KM

Selain itu, benefit lain yang bisa didapatkan mahasiswa jika mengikuti program magang bersertifikat Kampus Merdeka di PT PNM yaitu dapat meningkatkan kemampuan dan kapasitas diri.

Peningkatan kemampuan diri bisa didapatkan para mahasiswa karena akan dilibatkan secara langsung dalam projek yang dijalankan oleh PT PNM.

Kemudian, masih ada beberapa benefit lain yang ditawarkan pada program magang bersertifikat Kampus Merdeka di PT PNM, di antaranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: