Berkah Ramadhan: CCEP Indonesia Berbagi Kebahagiaan Salurkan Ribuan Paket Lebaran

Berkah Ramadhan: CCEP Indonesia Berbagi Kebahagiaan Salurkan Ribuan Paket Lebaran

CCEP Indonesia berbagi kebahagiaan salurkan ribuan paket Lebaran.-CCEP Indonesia-

Berkah Ramadhan: CCEP Indonesia Berbagi Kebahagiaan Salurkan Ribuan Paket Lebaran 

JAKARTA, RADARTASIK.COMCoca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) turut berbagi kebahagiaan dengan menyelenggarakan program bantuan sembako Lebaran bagi ribuan warga sekitar pabrik.

Kegiatan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan penuh keberkahan ini dilaksanakan di sekitar pabrik di Kabupaten Bekasi pada 4 April 2024 dan Kabupaten Sumedang pada 3 April 2024.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan dalam merayakan hari besar keagamaan, tetapi juga menunjukkan kepedulian kepada masyarakat di sekitar wilayah operasinya.

BACA JUGA: SIMAK Alasan Insentif Rp 600 Ribu Kartu Prakerja Gelombang 65 Belum Cair, Segera Hubungi Contact Center Ini

CCEP Indonesia merayakan bulan Ramadhan dengan serangkaian kegiatan yakni berbuka puasa bersama komunitas dan karyawan di 11 area operasional di seluruh Indonesia, gelaran ’Ramadan Bersih, Ramadan Suci’ bersama lima belas pondok pesantren terpilih di seluruh Indonesia, dimana 4.950 santri turut serta dalam pelatihan pengelolaan sampah dan diserahterimakan 23 tempat sampah pada 26 - 28 Maret 2024.

Rangkaian kegiatan Ramadhan diakhiri dengan penyaluran lebih dari 2.700 paket Lebaran yang terdiri dari paket sembako, perlengkapan sholat dan minuman kepada warga sekitar tiga fasilitas pabrik CCEP Indonesia di Jawa Barat.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, CCEP Indonesia menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk pemangku kepentingan setempat. ”Kami percaya bahwa kolaborasi yang sinergis dapat menghasilkan dampak positif yang lebih besar,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Public Affairs Manager CCEP Indonesia.

Di Kabupaten Bekasi, paket Lebaran diserahkan secara langsung oleh Wildan Nugraha selaku Plant Operation Manager Bekasi 1 Plant, yang didampingi oleh Nurlida Fatmikasari, Regional Public Affairs Manager CCEP Indonesia. Sementara itu, di Bekasi 2 Plant, penyerahan paket dilakukan oleh Sujono Silalahi di Bekasi 2 Plant.

BACA JUGA: Rekomendasi Produk Sabun Wajah yang Efektif Atasi Kulit Kusam Bikin Wajah Awet Muda

Salah satu tokoh masyarakat, Haji Hanafi, mengapresiasi inisiatif dari CCEP Indonesia. Ia menyatakan bahwa Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama.

Pendistribusian paket Lebaran ini merupakan hasil kerja sama dengan ketua RT, ketua RW, serta tokoh masyarakat setempat yang tinggal di sekitar pabrik CCEP Indonesia, termasuk juga dalam teknis penyalurannya kepada warga.

”Kami mewakili masyarakat setempat menghargai kepedulian yang ditunjukkan oleh CCEP Indonesia kepada warga sekitar pabrik dalam merayakan momen Ramadhan dan Idul Fitri," ungkap Haji Hanafi.

Selain mendukung perayaan hari besar keagamaan, CCEP Indonesia juga aktif memiliki kegiatan dengan masyarakat yang memiliki tujuan untuk memberikan dampak positif dan kontribusi berkelanjutan bagi perkembangan sosial ekonomi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: