Jelang Laga Tandang Melawan Napoli, Danielle Adani Sebut Stefano Pioli Pelatih Terbaik di Serie A

Jelang Laga Tandang Melawan Napoli, Danielle Adani Sebut Stefano Pioli Pelatih Terbaik di Serie A

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Mantan pemain, Danielle Adani sebut Stefano Pioli pelatih terbaik di Serie A, jelang laga tandang melawan Napoli di Stadion Maradona, Senin, 30 Oktober pukul 02.45 WIB.

Banyak pihak yang mempertanyakan kinerja pelatih Stefano Pioli usai AC Milan mengalami dua kekalahan beruntun atas Juventus dan PSG. 

Namun, Daniele Adani, salah satu tokoh terkemuka dalam dunia sepak bola Italia saat ini, memiliki pandangan berbeda dan jelas menunjukkan dukunganya untuk pelatih AC Milan tersebut.

Saat tampil dalam acara “Bobo TV” milik Vieri, Adani menegaskan bahwa Pioli adalah pelatih terbaik di Italia saat ini..

BACA JUGA:Emanuele Calaio: AC Milan Harus Bangkit Setelah Mengalami Dua Kekalahan Beruntun

"Saya mengonfirmasi pendapat saya, saya sudah mengatakannya minggu lalu. Di antara dua puluh pelatih Serie A, saat ini Pioli menduduki posisi teratas. Saya menempatkannya sebagai yang terbaik," kata Adani dikutip darii MilanNews. 

Pendapat seupa juga dilontarkan oleh Andrea Mantovani, mantan pemain Parma dan komentator Rai Sport yang percaya Pioli akan mengatasi situasi sulit yang dihadapi AC Milan saat ini

"Secara publik, Pioli mengelola situasi tertentu dengan satu cara, tetapi di dalam ruang ganti, ia menghadapinya dengan cara yang berbeda,” ucapnya. 

“Selama bertahun-tahun, ia telah menjadi salah satu pelatih terbaik di Eropa karena mendengarkan pemimpin di ruang ganti yang menjadi salah satu karakteristik terpentingnya,” lanjutnya.

BACA JUGA:Susunan pemain Napoli Vs AC Milan: Rudi Garcia Kehilangan Victor Osimhen, Pioli Tanpa Loftus-Cheek

“Bahkan saat saya masih bermain di bawah asuhannya, ia beroperasi dengan cara yang sama,” terangnya. 

“Saya yakin bahwa Pioli dan Calabria akan berdiskusi secara konstruktif, dan situasinya akan terselesaikan dengan baik. Saya tidak melihat adanya konflik besar yang akan meledak, jika Anda mengerti apa yang saya maksud," jelasnya.

Pioli telah menyatakan bahwa tidak ada masalah antara dirinya dan kapten Davide Calabria setelah kekalahan 3-0 dari PSG di Liga Champions.

"Iya, ada ketegangan, dan itu adalah hal yang wajar. Itu adalah ketegangan yang sehat, dan itu adalah hal yang sangat positif. Kami telah membahasnya dan menjelaskannya. Ada informasi yang tidak benar yang saya terima dari konferensi pers, yang menciptakan kebingungan. Calabria hanya ingin mengatakan bahwa kami akan terus percaya hingga akhir," ujar Pioli seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber