Susunan pemain Napoli Vs AC Milan: Rudi Garcia Kehilangan Victor Osimhen, Pioli Tanpa Loftus-Cheek

Susunan pemain Napoli Vs AC Milan: Rudi Garcia Kehilangan Victor Osimhen, Pioli Tanpa Loftus-Cheek

Napoli tak akan diperkuat Victor Osimhen sat menjamu AC Milan, pada 30 Oktober 2023.-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Rudi Garcia kehilangan Victor Osimhen, sedangkan Stefano Pioli tanpa Loftus-Cheek dalam susunan pemain Napoli Vs AC Milan yang akn berlangsung pada hari Senin, 30 Oktober pukul 02.45 WIB.

Napoli akan menghadapi laga penentu scudetto musim ini saat menjamu AC Milan di Stadion Diego Maradona. Namun, mereka harus kehilangan bomber andalan, Victor Osimhen, karena cedera yang dialaminya saat menjalani tugas internasional.

Situasi ini membuat pelatih Napoli, Rudi Garcia, harus memilih antara Raspadori atau Simeone untuk mengisi posisi di lini depan. Sementara itu, Andre Frank Zambo Anguissa nampaknya akan ditempatkan di bangku cadangan setelah pulih dari cedera.

Ketika ditanya oleh wartawan siapa yang akan menggantikan Victor Osimhen, apakah Simeone atau Raspadori, Garcia menjawab, "Kedua-duanya memiliki peran yang penting, dan saya senang dengan kontribusi mereka."

BACA JUGA:Legenda AS Roma: Romelu Lukaku Semakin Menggila Jika Dihina

Selanjutnya, Garcia membahas perkembangan terkini mengenai Frank Zambo Anguissa dan mengisyaratkan bahwa Cajuste dan Elmas mungkin akan bermain sejak awal ketika menghadapi AC Milan. 

"Cajuste tampil sangat baik saat melawan Verona, meskipun performanya sedikit kurang di pertandingan melawan Berlin. Namun, saya tetap percaya pada kemampuannya, meskipun ia tidak selalu bermain sepanjang pertandingan," kata Garcia dikutip dari Tuttomercato.

"Elmas tampil baik saat ia masuk sebagai pengganti. Sementara Anguissa belum siap untuk bermain selama 90 menit. Jika ia memulai, ia mungkin perlu digantikan, atau jika ia tidak memulai, ia bisa mendapatkan waktu yang tepat untuk mendapatkan ritme," lanjutnya.

Di pihak AC Milan, beberapa pemain seperti Ruben Loftus-Cheek, Samuel Chukwueze, Ismael Bennacer, Mattia Caldara, Marco Sportiello, dan Malick Thiaw akan absen saat melawat ke kandang Naopli. 

BACA JUGA:Bikin Gaduh Sambil Pesta Minuman Keras, Puluhan Remaja di Kota Tasikmalaya Dibawa ke Kantor Polisi

Sedangkan Maignan dan Theo Hernandez akan kembali bermain, sementara Luka Jovic dan Noah Okafor kemungkinan akan ditempatkan di bangku cadangan.

Keraguan Pioli berada di lini pertahanan, apakah akan memilih Pierre Kalulu dan Simon Kjaer untuk mendampingi Fikayo Tomori, sementara Rade Krunic dan Yacine Adli bersaing untuk mendapatkan satu tempat di lini tengah.

Dalam konferensi pers, Stefano Pioli membahas absennya Loftus-Cheek dan menjelaskan mengapa Theo Hernandez jarang mencetak gol musim ini. 

"Loftus-Cheek memiliki peran penting dalam tim, baik dari segi fisik maupun kualitasnya. Meskipun tanpa kehadirannya, kami masih dapat bermain secara efektif,” aku Pioli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber