Susunan pemain AS Roma Vs Slavia Praha: Jose Mourinho Andalkan El Shaarawy dan Lukaku

Susunan pemain AS Roma Vs Slavia Praha: Jose Mourinho Andalkan El Shaarawy dan Lukaku

Romelu Lukaku-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho andalkan El Shaarawy dan Lukaku di lini depan setelah keduanya masuk dalam kemungkinan susunan pemain AS Roma Vs Slavia Praha.

Mengingat Tammy Abraham, Marash Kumbulla, Lorenzo Pellegrini, Renato Sanches, Paulo Dybala masih absen karena cedera, Jose Mourinho diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan saat menjamu Slavia Praha.

Bek sayap Leonardo Spinazzola dan Rick Karsdorp diperkirakan akan berada di bangku cadangan sebagai persiapan menghadapi Inter Milan di Serie A, namun tidak untuk El Shaarawy dan Lukaku yang akan terus jadi andalan Mourinho di lini depan.

"Lukaku akan bermain. Ini pertandingan yang sangat sulit dan penting, dia penting bagi kami, terutama tanpa Dybala dan Pellegrini. Lukaku harus bermain,” kata Mourinho dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Pagelaran Wayang Golek Kang Ganjar Saba Desa Jaga Lembur Memukau Masyarakat Ciamis

Mourinho juga memastikan Evan Ndicka tampil karena AS Roma tidak punya pilihan lain di bangku cadangan mengingat jumlah pemain inti yang bertumbangan karena cedera.

"Ndicka bermain, kami tidak punya opsi pergantian pemain. Dengan Smalling tidak ada rencana. Anda melihat pemanasannya, Torello dan kemudian dia tidak melakukan apa pun lagi," lanjutnya.

Di sisi lain, Slavia Praha memulai musim mereka dengan baik dengan catatan 14 kemenangan, 4 seri, dan 1 kekalahan di semua kompetisi.

Tim Ceko ini bahkan sudah mencetak delapan gol dan belum kebobolan dalam dua pertandingan grup Liga Europa pertama mereka, termasuk kemenangan telak 6-0 atas juara Moldova, Sheriff.

BACA JUGA:Kembali ke Puncak Dunia? Nokia Magic Max 2023 Hadir Dengan Spek Dewa dan Kamera 144MP, Berikut Harganya

Berikut kemungkinan susunan pemain AS Roma vs Slavia Praha menurut laporan dari RomaPress.

AS ROMA (3-5-2): Svilar; Mancini, Cristante, Ndicka; Celik, Aouar, Paredes, Bove, Zalewski; El Shaarawy, Lukaku

SLAVIA PRAHA (3-4-2-1): Mandous; Masopust, Holes, Ogbu; Doudera, Zafeiris, Dorley, Provod; Schranz, Wallem; Chytil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber