Wow, Persib Siap Bermain dengan Striker Palsu, Bojan Hodak Mulai Taktik Baru Tanpa David da Silva

Wow, Persib Siap Bermain dengan Striker Palsu, Bojan Hodak Mulai Taktik Baru Tanpa David da Silva

Ilustrasi logo Persib Bandung. Image: Persib--

Namun menariknya, jika Persib bermain tanpa striker atau tanpa David da Silva, lalu siapa striker pengganti David da Silva dalam taktik baru Persib tersebut?


Pelatih Persib Bojan Hodak akan menerapkan taktik baru tanpa David da Silva itu dalam latihan jelang laga Persib vs PSS Sleman. Foto: Persib--

Menurutnya, pelapis David da Silva kemungkinan dari pemain lokal karena untuk pemain asing cukup berat mengingat kuotanya saat ini sudah penuh.

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro Max Buat Fanny Auto Straight Cable Berkat Layar Super AMOLED HP Spek Dewa ini

BACA JUGA: Jelang Bursa Transfer, Persib Terapkan Taktik Baru Tanpa David da Silva, Striker Baru Lokal Segera Datang?

Striker pelapis David da Silva dari lokal bisa saja datang dari penyerang yang sedang tajam di Liga 2.

Namun tidak menutup kemungkinan juga bahwa striker pelapis David da Silva bisa datang dari penyerang Liga 1.

“Kalau lokal kitab isa berharap dari penyerang Liga 2 yang gacor juga namun jika ada penyerang dari Liga 1 kenapa enggak,” ujarnya.

Sebenarnya jika Persib akan menggunakan striker palsu dalam formasi false nine, sebelum ada pelapis David da Silva, Bojan Hodak bisa memberikan kepercayaan kepada pemain muda Persib.

Dua di antara pemain muda yang patut mendapatkan kepercayaan bermain lebih banyak di Liga 1 adalah Arsan Makarin dan Ferdiansyah Cecep.

Dalam internal game Persib beberapa waktu lalu, Arsan Makarin dan Ferdiansyah Cecep yang bermain untuk tim Persib baru mampu berkontribusi mengalahkan tim Persib putih yang diperkuat David da Silva, Ciro Alves, Levy Madinda dan Beckham Putra.

Bahkan, Ferdiansyah di laga Persib Biru vs Persib Putih mampu mencetak 2 gol dari 3 gol kemenangan Persib yang banyak dihuni para pemain cadangan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: