KAI Daop 2 Bandung Minta Maaf Terkait Masalah Ini

KAI Daop 2 Bandung Minta Maaf Terkait Masalah Ini

KAI Daop 2 Bandung minta maaf terkait masalah gangguan KA Feeder Kereta Cepat Whoosh.-PT KAI-

Rinciannya, sebanyak 7.576 pelanggan keberangkatan Stasiun Bandung, dan 12.055 pelanggan keberangkatan Stasiun Padalarang dengan total mengangkut 19.631 pelanggan.

Mahendro mengatakan saat ini jumlah perjalanan yang disiapkan sebanyak 14 perjalanan pada Senin - Kamis.

BACA JUGA: Motor Matic Yamaha Terbaru, Grand Filano Hybrid Connected Tawarkan Fitur Pertama di Kelasnya, Ini Dia

BACA JUGA: Kasus Cacar Monyet Terus Bertambah, Menular dari Lesi Kulit Orang Terinfeksi

Sementara pada weeked (Jumat, Sabtu dan Minggu) perjalanan KA Feeder KCJB Whoosh mengalami penyesuaian dengan beberapa jadwal tambahan. 

Dengan tingkat rata-rata ketepatan waktu keberangkatan dan kedatangan KA Feeder KCJB Whoosh ini mencapai 95%, Daop 2 Bandung berharap KA Feeder bisa menjadi andalan masyarakat menuju stasiun Kereta Cepat Whoosh Padalarang karena keunggulannya yang cepat, bebas kemacetan dan tepat waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: