Kata Legenda Inter Milan Usai AC Milan Dikalahkan Juventus: ‘Gol Locatelli Patut Dirayakan’

Kata Legenda Inter Milan Usai AC Milan Dikalahkan Juventus: ‘Gol Locatelli Patut Dirayakan’

Manuel Locatelli -Tangkapan layar Instagram @juventus-

RADARTASIK.COM – Ini kata legenda Inter Milan usai AC Milan dikalahkan Juventus 1-0 dengan mengatakan: “Gol Locatelli patut dirayakan”.

Giuseppe Bergomi, bek legendaris Inter Milan, mengulas pertandingan antara AC Milan dan Juventus saat menjadi bintang tamu di studio Sky Sport Italia. 

Ia secara khusus menyoroti gol tunggal yang dicetak oleh Manuel Locatelli yang membuat Juventus membawa pulang tiga poin dari San Siro.

"Gol yang dicetak oleh Locatelli? Hal tersebut patut dirayakan karena Juventus sudah lama tidak berhasil mengalahkan Milan, dan hari ini mereka benar-benar memenangkan pertandingan secara langsung," kata Bergomi.

BACA JUGA:Massimo Ambrosini: AC Milan Kalah Karena Kartu Merah

"Hasil ini sangat penting bagi tim Juventus," lanjutnya. 

Giuseppe Bergomi sendiri menganggap kekalahan AC Milan ini sangat menyakitkan karena mereka lebih kuat dibandingkan dengan Juventus.

Ia juga melihat kartu merah yang diterima Malick Thiaw juga mengubah jalannya pertandingan, dan menyoroti AC Milan sudah dua kali kalah melawan tim papan ata di Serie A.

"Kekalahan Milan dalam dua pertandingan beruntun melawan tim papan atas? Menurut pendapat saya, hari ini Rossoneri harus membayar harganya karena saat ini Milan memiliki kekuatan lebih dibandingkan dengan Juventus," ulasnya. 

BACA JUGA:Terkenang Momen 7 Tahun Silam, Manuel Locatelli Menangis Setelah Membobol Gawang AC Milan

"Hari ini, meskipun tanpa Danilo, menurut saya, Bianconeri tampil baik di lini pertahanan," tambahnya.

"Tentu saja, pengusiran Thiaw juga memberikan beban tambahan, tetapi penting untuk mencatat bahwa mereka kalah dalam dua pertandingan beruntun," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: milannews