Sejarah Pertama Kali Balap Ketahanan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival Digelar di Mandalika

Sejarah Pertama Kali Balap Ketahanan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival Digelar di Mandalika

Sejarah! Pertama kali Balap Ketahanan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival Digelar di Mandalika International Circuit.-Yamaha Motor-

BACA JUGA: Israel Tangkap Hassan Yousef, Juru Bicara Hamas di Tepi Barat

Nama-nama rider terbaik nasional yang akan turun di antaranya Galang Hendra Pratama, Aldi Satya Mahendra, Rey Ratukore, Eric Saputra, Wahyu Nugroho, Anggi Setiawan, Joshua Mbeo dan Felix PM.

Untuk rekan-rekan komunitas yang terlibat di antaranya adalah YROI, YARRCI, ROCK, Cornering Indonesia dan komunitas lain yang dinaungi YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia).

Stamina fisik juga timing filling dan saat rider change menjadi hal paling signifikan yang harus diperhatikan serius. Tim memiliki strategi soal kapan berlangsung pit in dalam range waktu 1 menit 30 detik.

Berbagai acara pendukung dalam balap ketahanan di Mandalika akan ikut menyemarakkan suasana seperti Yamaha product booth, sponsor product booth, sales program dan discount service, Yamaha apparel & merchandise, modification contest, senam sehat, paddock tour dan community touring.

BACA JUGA: Ini Fitur Galaxy Tab S9 FE yang Membuat Kamu Harus Memilikinya!

Untuk kesuksesan, pelaksanaan balap ketahanan di Mandalika didukung SHELL, KYB, Yamalube, Motobatt, YES24, IRC Tire dan Service Kunjung Yamaha (SKY).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: