Susunan Pemain Inter Milan vs Bologna: Inzaghi Siapkan Duet Sanchez dan Lautaro, Motta Punya Saelemaekers

Susunan Pemain Inter Milan vs Bologna: Inzaghi Siapkan Duet Sanchez dan Lautaro, Motta Punya Saelemaekers

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Simone Inzaghi siapkan duet Sanchez dan Lautaro Martinez, sedangkan Thiago Motta punya Saelemaekers dalam susunan pemain Inter Milan vs Bologna.

Laga Inter Milan vs Bologna akan berlangsung malam ini, Sabtu, 7 Oktober, pukul 20.00 WIB, di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan jelas mencari kemenangan untuk menjauhkan diri dari kejaran AC Milan yang akan melakoni laga tandang melawan Genoa. 

Namun, setelah tampil di Liga Champions, Simone Inzaghi sepertinya akan melakukan rotasi pemain dengan memainkan Alexis Sanchez sejak awal. 

BACA JUGA:Susunan Pemain Genoa vs AC Milan: Gilardino Bingung Tanpa Retegui, Pioli Siapkan Okafor dan Chukwueze

Davide Frattesi dan Sensi kemungkinan besar juga duduk di bangku cadangan, sedangkan Darmian dan De Vrij seharusnya mendapatkan kesempatan bermain. 

Darmian kemungkinan akan menggantikan Pavard atau Dumfries, dan De Vrij akan menjadi sosok yang tepat untuk memberi Acerbi istirahat. 

Yann Sommer masih akan berada di bawah mistar gawang, ditemani oleh Bastoni sebagai bek tengah kiri, dan ada persaingan ketat di lini tengah antara Asllani atau Calhanoglu untuk menamani Barella dan Mkhitaryan, bersama Dimarco di sisi kiri. 

Di lini depan, Sanchez sepertinya akan bermain sejak menit pertama untuk memberikan Thuram istirahat dan ditemani oleh Il Capitano, Lautaro Martinez.

BACA JUGA:Susunan Pemain Cagliari vs AS Roma: Mourinho Kembali Duetkan Dybala dan Lukaku, Ranieri Andalkan Petagna

Di sisi lain, Pelatih Bologna Thiago Motta kembali mendapatkan Saelemaekers setelah menjalani skorsing, dan sepertinya mantan pemain AC Milan ini akan menjadi pemain inti. 

Tetapi Motta harus mengatur ulang lini pertahanan setelah kehilangan Kristiansen, Posch, dan Lucumí. 

Penjaga gawang Skorupski masih akan berdiri di bawah mistar gawang, ditemani oleh Kapten De Silvestri, Beukema, Calafiori, dan LykogiannÄ«s yang lebih difavoritkan untuk bermain sejak awal dibandingkan dengan Corazza. 

Di lini tengah, akan ditempati duo Aebischer dan Freuler, dengan Saelemaekers sebagai winger kanan, serta Ndoye yang akan bermain di samping Ferguson dan Orsolini untuk mendukung penyerang tengah Joshua Zirkzee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: