Susunan Pemain Cagliari vs AS Roma: Mourinho Kembali Duetkan Dybala dan Lukaku, Ranieri Andalkan Petagna

Susunan Pemain Cagliari vs AS Roma: Mourinho Kembali Duetkan Dybala dan Lukaku, Ranieri Andalkan Petagna

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Jose Mourinho kembali duetkan Dybala dan Lukaku, sedangkan Caludio Ranieri andalkan Petagna dalam susunan pemain Cagliari vs AS Roma yang akan berlangsung pada hari Minggu, 8 Oktober pukul 23.00 WIB. 

Setelah pertandingan di kompetisi Eropa, dua puluh tim Serie A kembali akan ke kompetisi domestik sebelum jeda internasional selama dua minggu mendatang. 

Tuan rumah Cagliari akan berusaha mencari kemenangan pertama saat kedatangan salah satu tim kuat AS Roma yang berusaha kembali ke jalurnya di Serie A usai menundukkan Servette 4-0 di Liga Europa.

Claudio Ranieri telah mengumumkan bahwa Simone Scuffet akan menjalani debutnya di bawah mistar gawang untuk menggantikan Boris Radunovic. 

BACA JUGA:Fitur Baru PayLater BCA Beli Sekarang Bayar Nanti dengan 0 Persen Bungan Cicilan

Penjaga gawang Serbia ini banyak melakukan blunder fatal yang membuatnya kehilangan tempat di bawah mistar digantikan oleh mantan kiper Udinese tersebut. 

Di lini belakang, Obert diperkirakan akan menggantikan Wieteska yang kurang meyakinkan, ditemani oleh Dossena dan Hatzidiakos melengkapi lini pertahanan tiga pemain.

Di lini tengah, pemain muda Prati akan mengisi satu tempat dan didukung oleh Sulemana dan Makoumbou serta Nandez di sisi kanan dan Augello di sisi kiri, tetapi kembalinya Jankto juga bisa mengubah susunan pemain Cagliari. 

Di lini serang, Oristanio bisa berpasangan dengan Petagna, tetapi Pavoletti juga berpotensi menggantikan mantan pemain Monza tersebut.

BACA JUGA:Update Peringkat UEFA: Klub Inggris, Spanyol, Italia, Jerman dan Belanda Punya Jatah 4 Tim di Liga Champions

Di sisi lain, Mourinho kembali duetkan Dybala dan Lukaku di lini depan untuk memberi kesempatan Andrea Bellotti beristirahat. 

Namun, AS Roma harus menghadapi berbagai masalah pemain yang cedera seperti Renato Sanches, Smalling, dan Llorente, dan terakhir Pellegrini juga masuk ke meja perawatan.

Rui Patricio dipastikan akan bermain sejak awal di mistar gawang, ditemani oleh Mancini, Cristante, dan Ndicka. 

Kristensen dan Spinazzola akan menjadi sayap bersama Boye dan Paredes serta Aouar di lini tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: