Susunan Pemain Genoa vs AC Milan: Gilardino Bingung Tanpa Retegui, Pioli Siapkan Okafor dan Chukwueze

Susunan Pemain Genoa vs AC Milan: Gilardino Bingung Tanpa Retegui, Pioli Siapkan Okafor dan Chukwueze

Chukwueze dan Noah Okafor-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Pelatih Alberto Gilardino bingung tanpa Retegui sedangkan Stefano Pioli siapkan Okafor dan Chukwueze dalam susunan pemain Genoa vs AC Milan.

Genoa akan menjalani laga sulit saat kedatangan AC Milan, salah tim favorit peraih scudetto musim ini dan kemungkinan tanpa diperkuat penyerang andalan mereka Mateo Retegui.

AC Milan jelas memburu tiga poin untuk menjaga peluang scudetto mereka, namun sedikit melakukan perubahan dalam susunan pemain yang tampil di Liga Champions saat melawan Borussia Dortmund. 

Rafael Leao dipastikan akan bermain sejak awal dan kemungkinan akan ditemani oleh Noah Okafor bersama Samuel Chukwueze.

BACA JUGA:Bansos BPNT dan Bansos PKH Dikucurkan, Jurus ‘Berbagi Ikan’ Pemerintah Atasi Kemiskinan

Di lini pertahanan, Mike Maignan akan berada di bawah mistar gawang, dengan Florenzi yang menggantikan Calabria bersama Malic Thiaw, Tomori, dan Theo Hernandez. 

Yacine Adli akan kembali ke peran gelandang tengah bersama Yunus Musah dan Reijnders sebagai gelandang tengah. 

Di lini depan, Rafael Leao pasti menjadi pemain inti, sementara Noah Okafor akan bersaing dengan Olivier Giroud dan Chukwueze memperebutkan satu tempat dengan Pulisic di sayap kanan.

Sementara di kubu tuan rumah, pelatih Albertino Gilardino masih bingung apakah akan memaksakan Mateo Retegui bermain sejak awal atau mengistirahatkannya. 

BACA JUGA:Susunan Pemain Cagliari vs AS Roma: Mourinho Kembali Duetkan Dybala dan Lukaku, Ranieri Andalkan Petagna

Peluang Retegui bermain semakin mengecil karena penyerang keturunan Italia Argentina ini masih mengeluhkan masalah di lutut kirinya.

Genoa kemungkinan akan kembali menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan lini pertahanan ditempati oleh De Winter dan Vasquez sebagai bek sayap, dan pasangan Bani dan Dragusin sebagai bek tengah untuk menjaga gawang Martinez. 

Di lini tengah, Frendrup dan Badelj akan menjadi jangkar di depan pertahanan, bersama mantan pemain AC Milan, Junior Messias dan Martin serta Malinovskyi untuk mendukung penyerang asal Islandia, Albert Gudmundsson.

Genoa vs AC Milan - Minggu, 8 Oktober, pukul 01.45, Stadion Luigi Ferraris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: