Guru Luffy yang Dijuluki Raja Kegelapan dan Mantan Tangan Kanan Gol D. Roger di One Piece

Guru Luffy yang Dijuluki Raja Kegelapan dan Mantan Tangan Kanan Gol D. Roger di One Piece

Gol D. Rayleigh, mentor Luffy di One Piece yang merupakan mantan anggota Raja Bajak Laut Roger. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

BACA JUGA:Sandro Tonali Bangga Newcastle Gebuk PSG 4-1: Fans Menunggu Begitu Lama untuk Malam Seperti Ini

Dijuluki Raja Kegelapan

Gol D. Rayleigh dijuluki Raja Kegelapan atau Raja Gelap karena dia adalah salah satu tokoh terkuat di dunia One Piece dan memiliki pengaruh besar di dalam dunia bawah tanah yang penuh dengan bajak laut, penjahat, dan kejahatan. 

Julukan ini mengacu pada kedalaman pengalaman dan pengetahuannya tentang dunia bawah tanah serta hubungannya dengan banyak karakter penting di dalamnya.

Rayleigh adalah sosok yang pernah menjadi anggota Bajak Laut Roger, salah satu kru terhebat yang pernah berlayar di Grand Line. 

BACA JUGA:Stefano Pioli Senang PSG Kalah 4-1 dari Newcastle, Tapi Sesali Hasil Imbang AC Milan Atas Dortmund

Setelah perjalanan Roger selesai dan informasi tentang One Piece tersebar luas, Rayleigh memilih untuk hidup dalam bayangan, menjauh dari sorotan publik. 

Dia menjadi figur yang disegani di Dunia Bawah Tanah, di mana banyak bajak laut dan individu berbahaya berkumpul. Julukan Raja Kegelapan juga mencerminkan ketenangannya dan aura misterius yang menyelimutinya. 

Meskipun jarang terlihat di muka umum, ketika dia tampil, kekuatannya dan pengaruhnya sangat terasa. Julukan ini menjadi salah satu simbol kekuatan dan kharisma Rayleigh dalam dunia One Piece. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: