Guru Luffy yang Dijuluki Raja Kegelapan dan Mantan Tangan Kanan Gol D. Roger di One Piece

Guru Luffy yang Dijuluki Raja Kegelapan dan Mantan Tangan Kanan Gol D. Roger di One Piece

Gol D. Rayleigh, mentor Luffy di One Piece yang merupakan mantan anggota Raja Bajak Laut Roger. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

BACA JUGA:Eksplorasi Keindahan Tata Cahaya di Hutan MyCelia Grafika Cikole Lembang Wisata Alam di Bandung

Gol D. Rayleigh adalah mantan kru dari Bajak Laut Gol D. Roger. Ia adalah salah satu anggota inti dalam kru dan menjadi tangan kanan Roger yang pernah berlayar dan menjelajahi Grand Line dalam pencarian One Piece. 

Setelah Bajak Laut Roger membongkar rahasia terbesar tentang dunia, mereka membubarkan kru mereka. 

Rayleigh kemudian menjalani kehidupan yang lebih tenang di Sabaody Archipelago, tempat ia bertemu dengan Monkey D. Luffy dan kru Topi Jerami, serta memainkan peran penting dalam membantu Luffy dalam pengembangan kemampuan Haki-nya.

Ciri Khas Rayleigh

BACA JUGA:6 Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya Dirotasi, ini Jabatan Barunya

Gol D. Rayleigh, juga dikenal sebagai Raja Kegelapan memiliki beberapa ciri khas yang mencirikan dirinya dalam cerita One Piece:

1. Haki yang Luar Biasa

Salah satu ciri paling menonjol dari Rayleigh adalah kemampuan Haki-nya yang sangat kuat. Ia mampu menggunakan Haki Pengamatan dan Haki Raja dengan sangat baik, yang membuatnya menjadi salah satu pengguna Haki terkuat dalam cerita ini.

2. Penampilan yang Keren

BACA JUGA:Bayi Baru Lahir Wajib Didaftarkan JKN-KIS, Ini Syarat, Cara dan Sanksi Bagi Peserta PBI, PPU, PBPU dan BP

Rayleigh memiliki rambut panjang yang putih dan sering kali terlihat mengenakan jas dan kemeja yang keren. Penampilannya yang tenang dan berwibawa memberinya aura yang kuat.

3. Mentor dan Guru Luffy

Ia menjadi mentor serta guru bagi Luffy dan membantu Luffy mengembangkan kemampuan Haki-nya, serta memberikan wawasan tentang petualangan Roger dan One Piece.

4. Tato Bajak Laut Roger

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: