Stefano Pioli Senang PSG Kalah 4-1 dari Newcastle, Tapi Sesali Hasil Imbang AC Milan Atas Dortmund

Stefano Pioli Senang PSG Kalah 4-1 dari Newcastle, Tapi Sesali Hasil Imbang AC Milan Atas Dortmund

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Stefano Pioli senang PSG kalah 4-1 dari Newcastle, tapi sesali hasil imbang AC Milan atas Dortmund saat diwawancarai oleh Sky Sport Italia.

Menurut Stefano Pioli, kekalahan PSG membuat perolehan poin AC Milan tidak terlalu jauh dari pimpinan klasemen Newcastle yang saat ini memiliki empat poin.

PSG berada di urutan kedua Grup F dengan 3 poin, sementara AC Milan berada tepat di bawahnya dengan dua poin, dan Borussia Dortmund menjadi juru kunci dengan satu poin. 

Hasil imbang melawan Dortmund membuat AC Milan untuk pertama kalinya tidak mencetak gol dalam empat pertandingan Liga Champions secara berturut-turut.

BACA JUGA:Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK Cuma 0,8 Persen Tenor Hinggal 12 Bulan

Pioli mengakui rasa kecewanya karena timnya gagal meraih tiga poin di Signa Iduha Park dan menganggap pemainnya kurang tajam di depan gawang lawan.

"Kami ingin menang, kami pantas melakukannya dalam pertandingan pertama, dan kami tahu kesulitan yang akan kami hadapi," kata Pioli. 

"Kami melakukan beberapa umpan yang salah dan tidak cukup presisi secara teknis, tetapi penampilan di babak kedua sangat baik, dan kami pasti menciptakan peluang untuk meraih kemenangan," lanjutnya.

"Kenyataan bahwa kami tidak berhasil mencapainya adalah hal yang mengecewakan, tetapi kami harus melihat ke masa depan dengan percaya diri. Secara tidak terhindarkan, kami kekurangan presisi di depan gawang dan kurang efektif di area penalti lawan," ulasnya.

BACA JUGA:Esteban Vizcarra Jelaskan Kondisinya Jelang Hadapi Dewa United: Lebih Baik dan Siap Bantu PSS Sleman Menang

"Benar bahwa Dortmund menciptakan masalah bagi kami. Ini adalah pertandingan klasik Liga Champions melawan lawan yang energik, tangguh, dan intens. Kami berjuang keras untuk setiap bola," tambahnya.

Terakhir, ia melihat kekalahan PSG 4-1 dari Newcastle di St. James' Park sebagai keuntungan bagi timnya.

"Kami tahu bahwa ini akan menjadi grup yang rumit. Ada hasil yang mengejutkan, tetapi itu bisa menjadi keuntungan bagi kami," jelas Pioli. 

"Dibutuhkan konsentrasi yang tinggi, dan kami tahu bahwa kami tidak boleh membuat kesalahan sama sekali mulai sekarang, karena lolos sangat sulit,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: