Borussia Dortmund vs AC Milan: Olivier Giroud Mengaku Merindukan Momen Membobol Gawang Lawan

Borussia Dortmund vs AC Milan: Olivier Giroud Mengaku Merindukan Momen Membobol Gawang Lawan

Olivier Giroud-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Olivier Giroud mengaku merindukan momen membobol gawang lawan jelang laga Borussia Dortmund vs AC Milan di babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu, 5 Oktober pukul 02.00 WIB.

Olivier Giroud telah menjadi sosok vital di lini depan AC Milan setelah mencatatkan 36 gol dalam 92 penampilan di semua kompetisi.

Dalam tiga pertandingan pertama Serie A, Olivier Giroud juga sudah mencetak empat gol, namun dalam sebulan terakhir ia belum berhasil membobol gawang lawan.

Dalam sebuah acara Snai, Giroud pertama-tama membahas pertandingan Liga Champions AC Milan melawan Borussia Dortmund. 

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Borussia Dortmund, Arrigo Sacchi Merasa AC Milan Mulai Sempurna

Ia menekankan bahwa AC Milan akan berusaha tampil lebih baik saat berkunjung ke Jerman dibandingkan ketika melawan Newcastle, dan menyebut bahwa kualitas timnya lebih baik dibandingkan musim lalu.

"Kami ingin tampil dengan lebih baik dalam pertandingan Liga Champions kedua ini, dibandingkan dengan penampilan kami melawan Newcastle. Ini bukan pertandingan yang menentukan, tetapi sangat penting," kata Giroud. 

"Kami telah mengganti banyak pemain dan memperkuat tim, kami ingin bermain dengan baik dalam kedua kompetisi, Liga Champions dan liga, dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan tahun lalu," terangnya.

Ia kemudian mengakui bahwa ia merindukan sensasi mencetak gol, dan mengatakan bahwa sekarang ia tidak terlalu memikirkan perpanjangan kontraknya bersama AC Milan. 

BACA JUGA:INTIP 5 Mobil Suzuki Terbaru di Japan Mobility Show 2023, Ini Spesifikasinya!

"Saat ini, saya tidak memikirkannya, saya fokus pada tahun ini untuk bermain dengan baik untuk Milan. Saya selalu senang berada di sini, seperti yang saya rasakan sejak hari pertama," ucapnya. 

"Secara pribadi, saya ingin memberikan kontribusi lebih banyak untuk tim. Saya merindukan mencetak gol dan berharap bisa melakukannya segera," tambahnya.

Olivier Giroud juga memberikan pujian untuk perkembangan Yacine Adli yang mengingatkannya pada dirinya sendiri saat muda dan menegaskan pentingnya pengalaman dalam bermain di Liga Champions. 

"Kita harus memiliki campuran antara pemain muda dan yang berpengalaman, dan kami memiliki itu, yang memberi kami keyakinan," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: