Bule Amerika Penuhi Janji Jadi Mualaf, Datang ke Indonesia Nikahi Gadis Kota Banjar

Bule Amerika Penuhi Janji Jadi Mualaf, Datang ke Indonesia Nikahi Gadis Kota Banjar

Bule Amerika bernama Arthur LW terdaftar sebagai pasangan suami istri dengan gadis Kota Banjar di KUA Purwaharja Kota Banjar. Bule Amerika datang menepati janjinya pada gadis Kota Banjar.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:Nasib Bule Amerika Dibalik Jeruji Besi, Sang Kekasih Hati Masih Sempat Menengoknya

Keduanya pun ternyata nyambung dan intens berkomunikasi jarak jauh. Hingga keduanya sepakat untuk menikahi. Arthur bule Amerika penuhi janji jadi mualaf dan datang ke Indonesia untuk nikahi gadis Kota Banjar bernama Siti Bashiroh.

Keduanya pun resmi menikah di tanggal 26 Juni 2023. Semua keluarga menerima kehadiran Arthur bule Amerika yang memang datang untuk menikahi gadis pujaan hatinya di Kota Banjar.

Disaksikan oleh penghulu dari KUA Purwaharja, pernikahan yang dijanjikan oleh bule Amerika pun betul-betul terjadi. Pesta pernikahan dilangsungkan di kediaman orang tua Sita Bashiroh tidak ada pesta mewah hanya dihadiri oleh keluarga besar dan juga beberapa tau undangan saja.

Bahkan prosesi pernikahan keduanya pun, saat ijab qabul, cukup lama. Butuh waktu sekitar satu jam untuk penghulu bsa menikahkan keduanya.

BACA JUGA:Saksi Kisah Cinta Gadis Kota Banjar dengan Bule Amerika, Datang ke KUA Dua Bulan Sebelum Janji Suci Pernikahan

Pernikahan ini pun langsung diterjemahkan oleh Siti Bashiroh sebagai pengantin perempuan, lantaran saat itu tidak ada yang bisa dimintai untuk menjadi penerjemah bahasa. 

Bule Amerika bernama Arthur, hanya paham satu kata saja yaitu “kejedot pintu”.

Selang beberapa waktu setelah pernikahan, pengantin baru bule Amerika dan istrinya Siti Bashiroh memutuskan untuk tinggal di Kota Banjar.

Bule Amerika yang penuhi janji jadi mualaf, datang ke Indonesia untuk nikahi gadis Kota Banjar, memilih untuk membeli rumah yang jaraknya sekitar 100 meter dari rmah orang tua Siti Bashiroh.

BACA JUGA:Fakta Kisah Cinta Bule Amerika 17 Mei Mualaf, 26 Juni Menikah di Kota Banjar

Selama berlangsungnya pernikahan keduanya, tidak pernah terdengar ada riak-riak keributan dari rumah tangga keduanya. 

Hingga akhirnya terjadilah pengrusakan pertama yang dilakukan Arthur bule Amerika pada pertengahan bulan September 2023, kemudian pengrusakan kedua beberapa hari setelah pengrusakan yang pertama dan akhirnya terjadi tragedi berdarah yang menewaskan mertua dari bule Amerika tersebut.

Peristiwa berdarah inilah yang kini harus dipertanggungjawabkan oleh bule Amerika. Dia harus rela untuk menerima hukuman kelak atas perbuatannya menghilangkan nyawa Agus Sopian, mertuanya sendiri.

Bule Amerika itu suda penuhi janji jadi mualaf, datang ke Indonesia nikahi gadis Kota Banjar. Sayangnya kini harus berurusan dengan hukum akibat perbuatan yang dia lakukan sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: