JRENG Chery OMODA 5 GT Mesin Turbo Berteknologi Hardcore Meluncur, Harga Mulai Rp 448.800.000

JRENG Chery OMODA 5 GT Mesin Turbo Berteknologi Hardcore Meluncur, Harga Mulai Rp 448.800.000

Dua model Chery OMODA 5 GT bermesin turbo berteknologi hardcore meluncur dengan harga mulai Rp 448.800.000.-M Ichsan/Disway.id-

JRENG Chery OMODA 5 GT Mesin Turbo Berteknologi Hardcore Meluncur, Harga Mulai Rp 448.800.000

RADARTASIK.COM – PT Chery Sales Indonesia resmi meluncurkan dua model Chery OMODA 5 GT untuk pasar Indonesia, Jumat 29 September 2023.

Dua model Chery OMODA 5 GT yang baru siang tadi diluncurkan adalah Chery OMODA 5 GT AWD dan Chery OMODA 5 GT FWD.

Harga Chery OMODA 5 GT AWD dibanderol Rp 488.800.000. Sedangkan harga Chery OMODA 5 GT FWD dibanderol Rp 448.800.000. Harga itu berlaku untuk wilayah Jakarta.

BACA JUGA: Kisah Bocah Cilik Bandung Jadi Pemain Persib, Jalannya Berliku, Sempat Beda Pendapat dengan Orang Tuanya

Dua model Chery Omoda terbaru 2023 mengusung teknologi hardcore, penampilan dinamis, kualitas global dan daya yang meningkat.

Mesin turbo 1.6 model Chery Omoda terbaru 2023 menghasilkan tenaga yang besar sehingga memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan untuk melibas berbagai medan.

Sistem penggerak empat roda model Chery Omoda 2023 dikontrol secara elektronik dan cerdas membuat ringan saat melaju pelan dan stabil saat berkendara kencang.

Model Chery Omoda 2023 menawarkan spektrum warna yang dapat disesuaikan yang terintegrasi dengan lancar ke dalam interior mobil untuk menyoroti desain modern dan menciptakan suasana yang menarik.

BACA JUGA: WOW Penjualan Suzuki Pada GIIAS Surabaya 2023 Lampaui Target, New XL7 Hybrid Unggul

Upgrade perjalanan mengemudi dengan Multicolor Ambient Light karena setiap saat di model Chery Omoda 5 GT terbaru menjadi petualangan yang menarik dan dipersonalisasi.

Di dalam mobil, mengisi daya pada smartphone secara wireless dan mempunyai sistem pengingat saat perangkat tertinggal di dalam kendaraan.

Mobil ini dilengkapi kontrol suara cerdas. Hanya dengan mengucapkan “Hello Chery”, kamu bisa mengatur multimedia, Vehicle Control, Phone, Ambient light dan AC.

Kamu bisa menikmati penyerapan audio yang luar biasa dengan sistem suara premium Sony di Omoda 5 GT Car Chery sehingga dapat menikmati suara yang jernih, bass yang kuat, yang meningkatkan soundtrack mengemudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: