WOW Penjualan Suzuki Pada GIIAS Surabaya 2023 Lampaui Target, New XL7 Hybrid Unggul

WOW Penjualan Suzuki Pada GIIAS Surabaya 2023 Lampaui Target, New XL7 Hybrid Unggul

Penjualan Suzuki pada GIIAS Surabaya 2023 lampaui target, New XL7 Hybrid paling unggul.-Suzuki-

WOW Penjualan Suzuki Pada GIIAS Surabaya 2023 Lampaui Target, New XL7 Hybrid Unggul

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Menutup keikutsertaan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023, Suzuki Indonesia mencatatkan capaian penjualan melebihi target.

Suzuki Indonesia mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 584 unit dalam 5 hari keikutsertaan GIIAS 2023 Surabaya (20-24 September 2023).

Angka itu melebihi dari target awal yaitu 300 unit. Varian hybrid tetap mendominasi SPK sebesar 45% total penjualan.

BACA JUGA: Cara Bayar E-Tilang Lewat BCA Sekaligus Dapatkan Kode Billing E-Tilang

Konsep booth Suzuki bernuansa ramah lingkungan dengan penampilan 3 model hybrid unggulan (XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid dan Grand Vitara) turut memperkuat daya tarik bagi pengunjung dan menumbuhkan kepercayaan untuk pembelian mobil Suzuki.

Asst to Dept Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales Randy Murdoko mengatakan catatan penjualan yang gemilang khususnya untuk unit hybrid membuktikan semakin baiknya pemahaman pasar Surabaya dan Jawa Timur akan keunggulan kendaraan ramah lingkungan.

Potensi pasar mobil di Surabaya dan Jawa Timur secara keseluruhan masih sangat besar. Dalam mendukung agenda keberlanjutan Indonesia, Surabaya sudah siap dan terbukti dari tingginya permintaan masyarakat akan kendaraan ramah lingkungan pada GIIAS Surabaya 2023.

Kondisi ini mencerminkan tingkat pemahaman masyarakat akan keunggulan dan signifikansi dari penggunaan kendaraan ramah lingkungan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA: Nasib Bule Amerika Dibalik Jeruji Besi, Sang Kekasih Hati Masih Sempat Menengoknya

Pada ajang GIIAS The Series 2023 di Surabaya, produk Suzuki yang paling mencuri perhatian pengunjung adalah New XL7 Hybrid.

Suzuki menyiapkan New XL7 Hybrid berwarna New Savanna Ivory 2 - Black untuk display di booth dan unit test drive selama 5 hari.

Meskipun baru diluncurkan di Indonesia 4 bulan yang lalu, unit ini justru menjadi primadona Suzuki dengan capaian penjualan tertinggi sebesar 32% dari total penjualan Suzuki selama GIIAS Surabaya 2023.

Model Suzuki yang menduduki posisi kedua adalah All New Ertiga sebanyak 29% dan disusul dengan New Carry sebesar 26%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: