WOW Penjualan Suzuki Pada GIIAS Surabaya 2023 Lampaui Target, New XL7 Hybrid Unggul

WOW Penjualan Suzuki Pada GIIAS Surabaya 2023 Lampaui Target, New XL7 Hybrid Unggul

Penjualan Suzuki pada GIIAS Surabaya 2023 lampaui target, New XL7 Hybrid paling unggul.-Suzuki-

BACA JUGA: Bocoran Honda SUV Terbaru 2024 yang Dipasarkan Akhir Tahun 2023, Harga Setara Fortuner, Spesifikasi Oke

Secara keseluruhan, penerimaan pasar Surabaya dan Jawa Timur terhadap produk Suzuki terbilang tinggi terbukti berhasil menduduki peringkat kedua untuk kota dan provinsi dengan penjualan terbesar setelah Jabodetabek.

Pada semester 1 tahun 2023, kedudukan Surabaya dan Jawa Timur mengambil bagian penjualan sebesar 11%.


Menelaah segmentasi konsumen Suzuki di Surabaya dan Jawa Timur, mobil Suzuki mendominasi segmen pelaku bisnis, keluarga muda, dan profesional muda.

Segmentasi ini mendorong performa penjualan 5 unit kendaraan tertinggi di Jawa Timur yaitu New Carry, All New Ertiga (GX Hybrid AT dan GX Hybrid MT), APV, New XL7 Hybrid (Alpha dan Beta) dan Baleno.

BACA JUGA: Ribuan Butir Obat Terlarang, Sabu, Ganja dan Rokok Ilegal Dimusnahkan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya

Mengingat posisi Jawa Timur sebagai salah satu wilayah dengan pasar terbesar di Indonesia, Suzuki akan terus berupaya memberikan pelayanan yang memuaskan dan program yang menguntungkan bagi konsumen. 

Suzuki optimistis kehadiran teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) pada kendaraan penumpang akan semakin mendukung penggunaan kendaraan dalam aktivitas sehari-hari konsumen.

Terlebih dengan biaya kepemilikan yang terjangkau dan ketersediaan bengkel, sparepart serta pelayanan after sales terpadu Suzuki.

GIIAS Surabaya 2023 menjadi wadah penting untuk memperkuat penetrasi kendaraan hybrid di wilayah Surabaya dan Jawa Timur.

BACA JUGA: Kisah Cinta Bule Amerika Pada Honda Super Cub, Motor Retro Klasik Ini Hingga Dibuatkan Lagu

Dia menyatakan Suzuki sebagai perusahaan ramah lingkungan akan terus berinovasi untuk menghadirkan lebih banyak pilihan kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan yang tepat guna untuk mendukung kebutuhan sehari-hari konsumen setia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: