CBR Club Indonesia Wilayah Jawa Barat Gelar Kopdargab Ke-5 di Cimahi

CBR Club Indonesia Wilayah Jawa Barat Gelar Kopdargab Ke-5 di Cimahi

CBR Club Indonesia Wilayah Jawa Barat Gelar Kopdargab Ke-5 di Cimahi.-Foto:istimewa-

CBR Club Indonesia Wilayah Jawa Barat Gelar Kopdargab Ke-5 di Cimahi

CIMAHI, RADARTASIK.COM - Dengan semangat persaudaraan yang penuh, puluhan anggota CBR Club Indonesia (CCI) Wilayah Jawa Barat berkumpul dalam kegiatan Kopdar Gabungan (KOPDARGAB) ke-5 yang diselenggarakan di Gedung Safety Riding Center (SRC) PT Daya Adicipta Motora (DAM), Sabtu (23/9).

Mengusung tema "Ngariung Sabari Ngawangkong," acara ini merupakan agenda rutin klub CCI yang diadakan setiap tiga bulan sekali dengan lokasi dan tuan rumah acara secara bergiliran. Untuk kali ini, giliran CCI region Cimahi yang ditunjuk sebagai tuan rumah. 

Kegiatan yang diadakan untuk kelima kalinya pada tahun 2023 ini diikuti oleh kurang lebih 75 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat. Mereka merupakan perwakilan dari masing-masing regional.

BACA JUGA:Cari Aman Berkendara Sepeda Motor Bersama Mahasiswa Universitas Padjadjaran

Turut hadir juga perwakilan dari CBR Old Bandung dan CCI Region Tegal Jawa Tengah yang ikut mendukung acara tersebut.

Ketua Koordinator CBR Club Indonesia (CCI) Wilayah Jawa Barat, Bro Asep Daddy mengatakan, tujuan diadakannya Kopdar Gabungan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi seluruh anggota CBR Club Indonesia (CCI) khususnya yang berada di wilayah Jawa Barat.

"Terima kasih untuk Bapak Irvan Setiawan selaku PIC Community dari DAM yang telah  memberikan fasilitas dan support penuh atas terselenggaranya acara ini."

"Semoga dengan acara Kopdargab Jilid V ini menjadikan seluruh Region CCI Wilayah Jawa Barat menjadi lebih solid lagi dan persahabatan diantara membernya menjadi lebih erat, selaras dengan moto CCI yaitu kebersamaan kita tanpa membedakan CC, Suku, Ras dan Agama," ujar Bro Asep.

BACA JUGA:Fakta Kisah Cinta Bule Amerika 17 Mei Mualaf, 26 Juni Menikah di Kota Banjar

Walaupun dikemas secara sederhana, tapi kegiatan rutin ini dijadikan sebuah momen untuk bisa saling menjalin silaturahmi antar member.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk mengadakan forum musyawarah untuk membahas tata kelola dan manajemen klub serta merencanakan event dan kegiatan komunitas kedepannya.

CBR Club Indonesia merupakan salah satu klub yang memiliki banyak member di seluruh Indonesia.

Hingga tahun 2023 ini tercatat sudah memiliki 1600an member. Dan untuk wilayah Jawa Barat memiliki kurang lebih 200 an member yang meliputi 14 regional yang ada di setiap kota di Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: