Fakta Kisah Cinta Bule Amerika 17 Mei Mualaf, 26 Juni Menikah di Kota Banjar

Fakta Kisah Cinta Bule Amerika 17 Mei Mualaf, 26 Juni Menikah di Kota Banjar

Kisah cinta bule Amerika, Arthur LW kini harus berujung di jeruji besi. Bule Amerika (kiri) saat diamankan di Polres Banjar.-Foto:dok radartasik.disway.id-

BACA JUGA:Update Terakhir Skuad Persib Jelang Lawan Persita, Si Anak Emas Persib Masih Cedera, Ini Rinciannya

Hingga saat ini hampir sepekan peristiwa berdarah di belakang rumah mertuanya yang ada di Kota Banjar, bule Amerika tersebut sudah ditahan oleh pihak kepolisian Kota Banjar.

Pupus sudah kisah cinta bule Amerika dengan gadis Kota Banjar. Rumah tangga yang dibangunnya selama kurang lebih dua tahun harus tercerai berai akibat ulahnya sendiri.

Siti Bashiroh sang istri yaitu gadis Kota Banjar yang dinikahi pada 26 Juni 2021 lalu pun tidak bisa berbuat apa-apa. Saat ini Siti Bashiroh masih sangat syok atas kejadian yang menimpa keluarganya tersebut. 

Siapa yang tidak akan syok dengan kejadian seperti yang dialami Siti Bashiroh. Dia harus kehilangan ayah tercinta ditangan suami tercinta yaitu bule Amerika. Dia juga tidak pernah menyangka bila pria yang memiliki kisah cinta dengan dirinya justru tega menghabisi nyawa ayahnya sendiri.

BACA JUGA:Tragedi Bule Amerika Habisi Nyawa Mertua, Kini Meratapi Kisah Cinta dengan Gadis Kota Banjar di Jeruji Besi

Adik Siti Bashiroh yang bernama Siti Nuraenah menceritakan kondisi kakaknya saat ini.

Setelah kejadian berdarah pada Minggu siang 24 September 2023 lalu, Siti Bashiroh kini tanggal menempati rumah yang dibelinya bersama sang suami bule Amerika, selepas menikah 2 tahun lalu.

Rumah yang dibeli dalam kondisi rusak, kemudian direnovasi agar bisa nyaman ditempati kelauraga kecilnya. Bahkan bule Amerika tersebut juga membeli lagi sebuah rumah yang rencananya akan direnovasi lagi.

Sayang belum juga renovasi kedua terwujud, Arthur bule Amerika itu harus terkena kasus peristiwa berdarah.

BACA JUGA:Asmara Berujung Petaka, Kisah Cinta Bule Amerika di Kota Banjar

Kisah cinta bule Amerika dengan gadis Kota Banjar dan Siti Bashiroh pun akan menjadi catatan kelam bagi keduanya dan juga bagi keluarganya.

Terlebih keluarga korban berharap agar pelaku bule Amerika mendaptkan hukuman yang setimpal atas perbuatan yang telah dilakukannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: