Tragedi Bule Amerika Habisi Nyawa Mertua, Kini Meratapi Kisah Cinta dengan Gadis Kota Banjar di Jeruji Besi

Tragedi Bule Amerika Habisi Nyawa Mertua, Kini Meratapi Kisah Cinta dengan Gadis Kota Banjar di Jeruji Besi

Tragedi bule Amerika habisi nyawa mertua di Kota Banjar.-Foto:ilustrasi/olah digital/tangkapanlayar/dok canva-

Tragedi Bule Amerika Habisi Nyawa Mertua, Kini Meratapi Kisah Cinta dengan Gadis Kota Banjar di Jeruji Besi

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Nasi sudah jadi bubur. Peristiwa berdarah itu akan menjadi kenangan pahit bagi gadis gadis Kota Banjar yang bernama Siti Bashiroh juga keluarganya.

Begitu pun dengan pelaku yang tidak lain adalah suami dari Siti Bashiroh yang juga menantu dari korban bernama Agus Sopian. Peristiwa berdarah di Minggu siang 24 September 2023, menjadi kisah tragis bagi dua insan, yang disatukan dunia maya dan kini dipisahkan jeruji besi.

Bule Amerika bernama Arthur atau kerap disapa oleh tetangganya dengan panggilan Mister, kini harus mendekam dibalik jeruji besi. Pihak Polres Kota Banjar, sudah menahan bule Amerika ini, beberapa jam setelah peristiwa berdarah itu terjadi.

BACA JUGA:Kisah Cinta Bule Amerika yang Nikahi Gadis Kota Banjar, Disatukan Dunia Maya Dipisahkan Jeruji Besi

Entah apa yang ada di pikiran dan hati mister bule Amerika itu. Tatkala dia bergegas dari rumahnya menuju kediaman mertuanya yang hanya berjarak kurang lebih 100 meter.

Beberapa saksi mata yang sempat melihat, mister bule Amerika berjalan menuju rumah mertuanya. Peristiwa berdarah yang terjadi secepat kilat itu, tidak lagi bisa dihindarkan oleh warga sekitar rumah Agus Sopian, korban yang juga ayah mertua dari Mister bule Amerika.

Kisah cinta yang manis yang dirajut oleh mister Bule Amerika, dengan gadis Kota Banjar yang dinikahi pada Juni 2021, kini sedang porak poranda. Keduanya tidak bisa lagi bersama-sama lantaran perbuatan yang sudh dilakukan mister bule Amerika.

Sang istri Siti Bashiroh pun masih syok. Belum bisa bercerita apa pun. Bersama denga adiknya bernama Siti Nuraenah, Siti Bashiroh masih mengurung diri di rumahnya.

BACA JUGA:Kisah Cinta Bule Amerika, 26 Juni Jadi Menantu, 24 September Bunuh Mertua, Efek Tahi Kambing!

Rumah dengan cat warna krem yang dikelilingi benteng yang tingginya sekitar 1 meter itu, nampak sepi. Sesekali warga terlihat melintasi rumah milik mister bule Amerika itu. Tidak nampak adanya aktivitas yang ramai di rumah tersebut, pasca mister bule Amerika ditangkap pihak Polres Kota Banjar.

Menurut beberapa tetangga, mister bule Amerika yang menikahi gadis Kota Banjar pada 21 Juni 2023, memang tidak pasih berbahasa Indonesia. Meskipun tidak pasih berbahasa Indonesia, tapi mister bule Amerika mengerti apa yang dibicarakan oleh orang.

Dia pun kerap bergaul bersama warag sekitar. Keseharian mister bule Amerika itu adalah berkebun. Ada beberapa pohon buah-buatan yang dia tanaman sendiri. Selain berkebun dia juga beternak kambing. Hari-harinya diisi dengan berkebun dan beternak sambil mengurus bayi kecil, buah cinta dengan Siti Bashiroh.

Kini hari-hari berkebun dan beternak tidak lagi bisa dia lakukan. Lantaran mister bule Amerika harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, yang sudah menghabisi nyawa mertuanya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: