8 Peluang Bisnis Dampak Tol Getaci di Kecamatan Tamansari, Daerah Pinggiran Auto Naik Bikin Pangling!

8 Peluang Bisnis Dampak Tol Getaci di Kecamatan Tamansari, Daerah Pinggiran Auto Naik Bikin Pangling!

8 peluang usaha dampak Tol Getaci bakal bermunculan.-Radartasik group-

BACA JUGA:Detik-Detik WNA Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Sempat Dihentikan Warga dengan Memukul Punggung Pelaku

Rijal juga berharap pembangunan program strategis nasional ini akan betul-betul terwujud dalam waktu dekat ini. Klik di sini artikel terkiat.

"Ini program strategis nasional, semoga bisa terwujud dalam waktu dekat ini. Kami juga mengimbau masyarakat untuk bisa menyambut pembangunan jalan tol Getaci ini."

"Harapan pada saat pembangunan tidak ada kendala saat pembebasan lahan, kemudian juga proses pembangunan bisa melibatkan masyarakat sekitar," ungkapnya. 

Dampak Tol Getaci ini selain adanya perkembangan ekonomi secara langsung maupun tidak langsung, harus jadi perhatian Pemerintah Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:8 Tips Cari Suami Bule, Amit-Amit Bernasib Digaet Bule Amerika Sadis Pembunuh Mertua!

"Salah satunya adalah menyediakan lahan untuk membangun etalase produk lokal Kota Tasikmalaya, di sekitar Exit Tol Getaci," ungkapnya.

Senada dengan Rijal, pemerhati pembangunan di Kota Tasikmalaya Ir. H. Tarlan, M.Pd., juga meyakini akan ada dampak positif dari pembangunan jalan tol Getaci.  Klik di sini artikel lainnya.

"Tentunya produk unggulan produk-produk lokal Kota Tasikmalaya pun akan ikut terdongkrak dengan adanya jalan Tol Getaci." 

"Selama ini yang menjadi hambatan untuk produk-produk unggulan dari daerah Priangan Timur adalah jalur transportasi yang membutuhkan waktu dan bisa besar untuk bisa sampai ke kota-kota besar,” ungkap Ir. H. Tarlan salah seorang pemerhati pembangunan di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Sebelum Petaka, Bule Amerika Kukuhkan Kisah Cinta dengan Gadis Kota Banjar Resmi di KUA

Menurut pria mantan Kepala Bapelitbangda Kota Tasikmalaya ini, dampak positif adanya jalan Tol Getaci, diharapkan dapat terasa oleh seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya dalam berbagai sektor.

“Dampak positif dari dibangunnya jalan Tol Getaci ini tentu aka sangat banyak, baik yang terasa secara langsung maupun tidak langsung,” tegasnya. Klik di sini artikel lainnya tentang Tol Getaci.

Dikutip dari berbagai sumber, ada beberapa bisnis yang bisa cuan saat dibuka di sekitar kampus perguruan tinggi.

Diantaranya : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: