Gara-Gara Kotoran Kambing Bule Amerika ‘Jagal’ Mertuanya

Gara-Gara Kotoran Kambing Bule Amerika ‘Jagal’ Mertuanya

Poniah Siti Rohmah istri dari korban yang dibunuh menantunya sendiri gara-gara kotoran kambing, menunjukan barang-barang yang dirusak oleh bule Amerika di rumahnya sebelum peristiwa pembunuhan terjadi.-Foto:anto sugiarto/dok radrtasik.disway.id-

BACA JUGA:TERUNGKAP Pemicu Bule Amerika Menghabisi Nyawa Mertuanya, Kata Kapolres Banjar: 4 Saksi Dimintai Keterangan

Pemicu bule Amerika “jagal” mertuanya ini terungkap dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan oleh Polres Kota Banjar.

Pihak Polres Kota Banjar sudah memanggil beberapa saksi mulai dari Siti Bashiroh istri dari Arthur Bule Amerika, juga tetangga dan Poniah Siti Rohmah ibu mertua Arthur yang juga ibu dari Siti Bashiroh.

Hasil pemeriksaan sementara pihak kepolisian juga terungkap, bila Arthur bule Amerika ini tidak hanya melalukan perbuatan sadis dengan ‘jagal’ mertuanya.

Bahkan seminggu sebelumnya, pria yang berprofesi sebagai peternak kambing ini juga menghancurkan barang-barang di rumah mertunya, gara-gara transferan uang sang istri kepada keluarganya.

BACA JUGA:TERUNGKAP Pemicu Bule Amerika Menghabisi Nyawa Mertuanya, Kata Kapolres Banjar: 4 Saksi Dimintai Keterangan

Catatan lain tindak kekerasan yang dilakukan Arthur bule Amerika, tidak hanya sebatas itu. Dia pun pernah merusak kendaraan roda dua milik mertuanya yang kemudia dia buang ke kolam ikan, lantaran dia marah dan kesal.

Kini kisa cinta Arthur bule Amerika dan Siti Bashiroh gadis Kota Banjar pun berujung petaka. Akibat ke lakukan Arthur yang ‘jagal’ mertuanya, harus berurusan dengan hukum.

Bahkan keluarga Agus Sopiah meminta agar Arthur bule Amerika mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: