Legenda AC Milan Minta Fans Bersabar: Pioli Perlu Waktu untuk Memahami Pemain

Legenda AC Milan Minta Fans Bersabar: Pioli Perlu Waktu untuk Memahami Pemain

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Dida, kiper legenda AC Milan minta fans bersabar dan mengatakan “Pioli perlu waktu untuk memahami pemain” saat diwawancara oleh Sky Sports.

Menurutnya, setelah AC Milan merekrut banyak pemain baru dari bursa transfer, pelatih membutuhkan waktu untuk menempatkannya dalam posisi ideal. 

Apalagi sebagian dari pemain baru yang didatangkan oleh AC Milan belum pernah mencicipi kompetisi di Serie A. 

“Tim masih dalam masa pengembangan. Benar, lima pertandingan sudah dimainkan, tapi staf harus diberi waktu untuk bekerja,” kata Dida.

BACA JUGA:Syarat Penting untuk Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2023 Agar Bisa Cepat Cair

“Pioli telah merekrut banyak pemain, dan dia perlu waktu untuk memahami posisi mana yang bisa ditempati oleh masing-masing pemain,” lanjutnya. 

“Lalu ada pemain yang belum pernah bermain di Italia, mereka belum tahu apa artinya bermain di Serie A,” jelasnya. 

Rekan Dida di AC Milan, bek Serginho juga menegaskan keyakinannya bahwa Rossoneri masih menjadi kandidat peraih Scudetto, namun Pioli sedang mempelajari karakteristik pemain barunya. 

“Ini tim muda, banyak yang baru datang. Pioli sedang mempelajari para pemainnya pada periode ini, namun seiring berjalannya kejuaraan, Milan akan kembali berada pada posisi ideal di lapangan,” ucapnya.

BACA JUGA:Andriano Galliani: Berlusconi Penggemar Berat AC Milan, Tapi Dia Tidak Membenci Inter Milan

Bintang AC Milan, Rafael Leao malah percaya diri bahwa AC Milan akan memenangkan Liga Champions karena memiliki skuad yang sangat muda yang sudah memiliki pengalaman tampil di Eropa. 

“Saya yakin klub berada di jalur yang benar, kami berhasil mencapai semifinal Liga Champions. Kini tujuan klub harus terus bangkit, terus bertambah, terus menjadi kuat,” tuturnya. 

“Dan saya yakin Milan akan segera kembali memenangkan Liga Champions, itu adalah tujuan kami. Saya berbicara sendiri, saya masih muda, saya adalah pemain yang ingin memenangkan hal-hal besar, Liga Champions menurut saya adalah impian setiap pemain dan kami sedang berupaya untuk itu,” jelasnya.

“Meski kami masih muda, kami sudah memainkan lebih dari 50 pertandingan di Serie A, lebih dari 20 pertandingan di Liga Champions, kami sudah memiliki pengalaman,” sambungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: