5 Bank yang Sediakan Kredit Tanpa Agunan, Syarat Gampang, Bunga Kompetitif

5 Bank yang Sediakan Kredit Tanpa Agunan, Syarat Gampang, Bunga Kompetitif

Inilah 5 bank yang sediakan kredit tanpa agunan, syarat gampang, bunga kompetitif.-Ilustrasi/BRI-

BACA JUGA: DAPATKAN Saldo OVO Gratis Hingga Rp18 Ribu dari MyTelkomsel, Ternyata Caranya Cukup Top Up Pulsa dan Kuota

Keunggulan BNI Fleksi Aktif antara lain suku bunga ringan, fleksibilatas tenor kredit hingga 15 tahun, maksimum kredit hingga Rp 500 juta, pengajuan kredit dapat secara online melalui e-form BNI Fleksi Aktif dan tanpa syarat agunan.

3. Kredit Tanpa Agunan BRI

KTA BRI dibagi 3 jenis yaitu KTA Briguna Karya, KTA Briguna Purna, KTA Briguna Pendidikan dan KTA Briguna Umum.

Limit kredit tanpa agunan BRI tidak terbatas namun sesaui dengan kemampuan debitur. KTA Briguna Karya mendapatkan perlindungan asuransi jiwa tanpa medical check up sampai dengan Rp 500 juta.

BACA JUGA: KUR BRI 2023 dengan Bunga Rendah hingga Rp 100 Juta Tanpa Jaminan

Sedangkan limit KTA Briguna Pendidikan maksimum sebesar biaya kuliah (UKT) dan tidak melebihi Rp 250.000.000. Jangka waktu kredit maksimal 6 tahun untuk S2 dan 10 tahun untuk S3.

4. Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri

KTA Bank Mandiri yang disebut Mandiri KSM merupakan fasilitas kredit untuk pegawai yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap atau kepada target market tertentu untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya.

Fasilitas kredit ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan antara lain pendidikan, kesehatan, pernikahan, renovasi rumah dan lainnya.

BACA JUGA: UPDATE! Link Dana Kaget Kamis 21 September 2023 Klaim Saldo Dana Gratis Hari Ini

Keunggulan Mandiri KSM antara lain suku bunga kompetitif, proses cepat dan mudah (satu hari cair sejak dokumen lengkap diterima), biaya kredit ringan, limit kredit sampai dengan Rp 1,5 miliar, jangka waktu sampai dengan 15 tahun dan tanpa agunan.

5. Pembiayaan Tanpa Agunan BSI

KTA BSI disebut Mitraguna Berkah. Pembiayaan tanpa agunan BSI bisa menjadi solusi tepat untuk memenuhi beragam kebutuhan.

Pembiayaan tanpa agunan ini dapat digunakan untuk beragam kebutuhan dengan berbagai manfaat serta kemudahan bagi pegawai payroll BSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: